youtube channel

Channels

SINOPSIS NADIN HARI INI 14 SEPTEMBER 2017

SINOPSIS NADIN HARI INI 14 SEPTEMBER 2017

SINOPSIS NADIN HARI INI 14 SEPTEMBER 2017

antvklik.com - - Sinopsis Nadin hari ini 14 September 2017, Fahrul yang tiba-tiba datang bawa motor, menawarkan diri untuk mengantar Nadin dan Panca ketempat lomba agar tidak terlambat. Sepanjang jalan mereka berantem adu mulut, baper. Sampai akhirnya Panca datang tepat waktu. Penampilan Panca ternyata bagus. Nadin dan Fahrul senang. Mila bingung biaya utk operasi bapaknya yang mahal.

Sinopsis Nadin hari ini 14 September 2017, Tapi Mila tetap minta dokter untuk operasi bapaknya agar telor aneh yg ada di tubuh bapaknya segera diangkat. Tapi dengan kekuatannya, Nadin menolong bapaknya Mila sehingga telor hilang dari tubuh Jarot dan tidak jadi operasi. Jarot yang tidak jadi dioperasi. Tetap mempunyai watak seperti semula.

Sinopsis Nadin hari ini 14 September 2017, Saat pulang dari rumah sakit, Jarot bertanyakan kalung peninggalan Marni. Ternyata sudah digadaikan Mila untuk tambahan biaya rumah sakit. Jarot marah karena nggak diajak bicara apa-apa sebelumnya. Jarot mau mengambilnya di pegadaian. Pada saat itulah dia bertemu dengan Jarwo. Ternyata mereka sudah saling kenal. Mereka sahabat lama. Sampai akhirnya, Jarot menyebut nama anaknya, Mila. Jarwo langsung terkejut.

Sinopsis Nadin hari ini 14 September 2017, “Jadi... Mila si Bintang Pantura itu anaknya Jarot?” Sementara itu Nanang kecewa sama lilis yang tidak mau kembali lagi sama dirinya dan malah mau nikah sama orang lain. Akhirnya Nanang jadikan lilis tumbal. Tapi Nadin dan Panca memergoki Nanang waktu di kuburan.

Sinopsis Nadin hari ini 14 September 2017, Nadin suruh Nanang tobat. Nanang tidak mau. Muncul kuntilanak yang jadi cewek seksi. Nadin melawannya hingga cewek seksi itu kalah. Nanang yang lari mau pulang tapi di rumahnya sudah ada Sabeni dan lainya. Nanang akhirnya tiduran di pinggir jalan pakai tikar mayat. Tapi lalu tikar itu melilitnya hingga Nanang meninggal. Nadin, sabeni dan lainya kaget melihat itu.Ustads kasih nasehat kalau pesugihan mendatangkan sengsara dunia akherat.

Selain Sinopsis Nadin ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments