youtube channel

Channels

SINOPSIS NADIN HARI INI 13 AGUSTUS 2017

SINOPSIS NADIN HARI INI 13 AGUSTUS 2017

Sinopsis Nadin hari ini 13 Agustus 2017

antvklik.com - - Sinopsis Nadin hari ini 13 Agustus 2017, Nadin khawatir dengan keadaan Ishan yang tidak sadarkan diri akibat sebagian tenaganya diambil oleh Ki Sanjaya. Nadin dan pasukan ular membawa Ishan ke air terjun yang dianggap berkhasiat. Setelah Ishan dimandikan dengan air terjun tersebut, perlahan-lahan Ishan sadarkan diri. Nadin lega banget. Tapi tanpa Nadin dan Ishan sadari, setiap yang mandi di air terjun tersebut kekuatannya akan berkurang.

Sinopsis Nadin hari ini 13 Agustus 2017, Ketika Ishan dan dan Nadin kembali di serang oleh Ki Sanjaya dan pasukan harimau. Ishan benar-benar tidak berdaya melawan KI Sanjaya karena kekuatannya hampir lenyap.Ishan hampir saja meninggal tapi Nadin berhasil melidungi Ishan dan membawanya pergi.

Sinopsis Nadin hari ini 13 Agustus 2017, Di masjid Rokayah yang pulang mengaji melihat panca (anak kecil laki-laki, tidak bisa melihat, pintar baca Al-Quran, punya indera keenam) yang duduk sendirian dari sebelum pengajian sampai pengajian selesai. Rokayah yang tau panca anak yatim piatu, tidak punya tempat tinggal hingga tinggalnya berpindah dari satu masjid ke masjid lainnya memutuskan buat mengajak Panca tinggal di rumahnya, dia akan menganggap Panca sebagai ibu angkat. Sebenarnya Panca datang ke masjid karena pertama kali ditinggalkan bapaknya di Masjid. Panca berharap bapaknya suatu saat akan kembali ke masjid, menjemput diirnya. Panca bersyukur Rokayah mau mengangkat dia sebagai anak, karena setiap perempuan pasti akan dianggap sebagai ibunya, itu sebabnya dia selalu menyalami setiap perempuan yang ditemui.

Sinopsis Nadin hari ini 13 Agustus 2017, Ketika Rasti hendak mengambil harta Sahrul, Panca dan Rokayah melintas depan rumah Sahrul, hendak ke rumah Rokayah. Panca memberitahu Rokayah bahwa ada arwah gentayangan yang berniat jahat. Rokayah ketakutan dan tidak percaya begitu saja. Tapi saat mendengar teriakan Sahrul dari dalam rumah yang ketakutan karena uangnya lenyap dengan sendirinya, Rokayah baru yakin bahwa Panca memang bisa melihat arwah gantangan. Rokayah teriak-teriak memanggil warga lalu bersama-sama masuk ke dalam rumah. Panca berusaha mengusir arwah Rasti tapi arwah Rasti marah dan masuk ke dalam tubuh Rokayah. Rokayah kesurupan hingga ngamuk di dalam rumah. Bahkan Roka

Selain Sinopsis Nadin ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments