youtube channel

Channels

SINOPSIS NADIN HARI INI 12 SEPTEMBER 2017

SINOPSIS NADIN HARI INI 12 SEPTEMBER 2017

Sinopsis Nadin hari ini 12 September 2017

antvklik.com - - Sinopsis Nadin hari ini 12 September 2017, Raja dedemit mau ambil Tio sebagai tumbal. Tapi susan memohon dan dia akan ganti dengan tumbal lain. Raja dedemit minta Nadin yang jadi tumbalnya. Bahkan Raja Dedemit membawa Panca. Nadin mengejarnya sampai ke kuburan.Nadin bertarung dengan raja dedemit di bantu doa dari panca. Nadin hampir kalah karena matanya kelilipan tanah yang di taburkan Raja Demit.

Sinopsis Nadin hari ini 12 September 2017, Tapi Nadin bisa membuat Raja Demit kabur. Sampai akhirnya Fahrul datang dan menggendong Nadin. Sementara itu, MILA masih terus diteror oleh para istri yang benci karena suami-suami mereka tergila-gila pada MILA. BRAM memarahi MILA karena kasus kemarin, dia keluar di tengah-tengah pentas dengan alasan bapaknya sakit.

Sinopsis Nadin hari ini 12 September 2017, BRAM bilang ini nggak profesional. Saat MILA menanyakan honornya kemarin, hendak dipakai belanja, BRAM semakin marah. Mila meminta Bram bijaksana, karna semalam itu, Jarot (bapaknya) kena musibah, sekarang ini Mila benar benar sedang butuh uang, Bram akan memberikan Mila uang, setelah nanti malam mereka mentas di kampung Siluman, Mila kaget. Ketika di jalan Nadin, Fahrul dan Panca mendengar suara susan teriak.

Sinopsis Nadin hari ini 12 September 2017, Nadin dan Panca segera mendatangi rumah Susan. Sedangkan Fahrul pulang duluan. Di rumah Susan ternyata Raja Demit sedang mau jadiin tumbal Tio. Dengan asap hitam dari mulutnya yang masuk ke mulut Tio,akhirnya Tio meninggal. Susan sedih dan marah pada Raja Demit. Tapi raja Demit balik jadi marah pada Susan.

Sinopsis Nadin hari ini 12 September 2017, Nadin datang dan melawan Raja Demit. Mereka bertarung lagi. Tapi raja demit susah di kalahkan. Sampai akhirnya Panca kasih tahu agar Nadin menggunakan mustika merah delima. Raja demit pun pergi setelah Nadin menggunakan mustika merah delima itu. MILA benar-benar kerepotan mengurus ayahnya dan masih harus bekerja mencari nafkah. Akhirnya NADIN menawarkan untuk menjaga JAROT bareng ANI.

Sinopsis Nadin hari ini 12 September 2017, Sedangkan MILA nggak usah mikirin. MILA fokus saja sama pekerjaannya. Tanpa sepengetahuan Mila, Nadin mengusir teluh yang dikirim ke rumah mila. Kemudian Nadin menghibur dengan mengingat nostalgia mereka ketika mereka masih di SMA dengan nyanyi duet.

Sinopsis Nadin hari ini 12 September 2017, Dalam kesempatan itu, MILA minta NADIN engajarinya cengkok lagu India. Ternyata NADIN sangat mahir menyanyi lagu India. Susan tobat setelah mendapatkan pencerahan dari Ustadz dan Panca. Tapi lalu ketika sedang sholt pada saat sujud rakaat terakhir Susan tidak bangun lagi, dia meninggal dunia. Semua kaget melihatnya. Ustads memberi nasehat kalau umur orang tidak ada yang tahu.

Selain Sinopsis Nadin ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments