youtube channel

Channels

SINOPSIS NADIN HARI INI 11 SEPTEMBER 2017

SINOPSIS NADIN HARI INI 11 SEPTEMBER 2017

SINOPSIS NADIN HARI INI 11 SEPTEMBER 2017

antvklik.com - - Sinopsis Nadin hari ini 11 September 2017, Susan baru saja kembali dari pemakaman suaminya. Tapi ternyata beberapa orang langsung menagih hutan suaminya pada Susan. Susan bingung tidak bisa bayar. Orang-orang mau maksa Susan tetap bayar tapi di usir oleh Rokayah,Sabeni,ojan dan Acul.

Sinopsis Nadin hari ini 11 September 2017, Tapi lalu ketika Susan sedang bersama Farida, adiknya berada di dalam rumah muncul lagi orang yang nagih ke susan. Bahkan orang itu mau usir Susan dan Tio,anaknya. Susan minta waktu untuk membayarnya. Orang itu kasih waktu tapi kalau tidak dibayar juga maka rumahnya akan di situ. Susan lalu minta tolong pada Farida agar di pinjemin uang tap Farida tidak peduli.

Sinopsis Nadin hari ini 11 September 2017, Susan datang ke gunung Paseban sesuai dari iklan yang dia dapatkan. Susan bertemu kakek juru kunci. Susan di suruh semedi di bawah pohon beringin sampai Raja Dedemit menemuinya. Susan pun semedi di situ dan bermimpi bertemu Raja Dedemit. Mila yang sedang manggung, terpaksa harus pulang meninggalkan panggung karena mendengar kabar bapaknya yang jatuh pingsan dan harus di bawa ke rumah sakit.

Mila pulang dan ini membuat Bram marah besar.ternyata Jarot sakit karena di teluh oleh Serly yang sebenarnya mengincar Mila tapi malah kena Jarot. tapi Serly terus mengincar dan menteror Mila dengan ilmu hitam seorang dukun yang dia bayar. Mila yang polos dan tulus serta rajin ibadah, berhasil menghindari semua itu.Mila harus kerja lebih keras karena biaya untuk bapaknya di rumah sakit cukup besar. nadin yang mendengar kabar bapaknya Mila sakit, menjenguk Mila untuk membantunya memberi semangat. Nadin mencoba menghibur Mila dengan mengingat masa persahabatan mereka dulu ketika mereka pernah bernyanyi duet. Susan yang sudah melakukan pesugihan lalu memberikan Farida sebagai tumbal pertamanya. Karena Susan tidak sukadan sakit hati pada Farida. Susan pun semakin kaya.

Sinopsis Nadin hari ini 11 September 2017, Fahri datang sebagai Fahri ke pasar menemui Panca. Pura-puranya Fahri merasa kagum pada Panca. Tapi lalu Fahri membantu Nadin jualan. Dari obrolan dengan Nadin yang bicarakan soal Fahrul, tiba-tiba perasaan Fahri seneng karena Nadin selalu memikirkan Fahrul. Tapi perasaan itu di tepis karena Fahri harus fokus mencari cinta sejatinya.

Selain Sinopsis Nadin ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments