youtube channel

Channels

SINOPSIS NADIN HARI INI 11 AGUSTUS 2017

SINOPSIS NADIN HARI INI 11 AGUSTUS 2017

Sinopsis Nadin hari ini 11 Agustus 2017

antvklik.com - - Sinopsis Nadin hari ini 11 Agustus 2017, Ki Sanjaya kembali membuat ulah dengan menangkap Ishan. Dia mengincar Ishan agar menyerahkan kekuatan harimaunya supaya Ki Sanjaya bisa kembali menjadi raja harimau. Ishan tidak sanggup melawan kekuatan Ki Sanjaya yang memegang batu mustika ular. Batu itu menyerap kekuatan Ishan. Ishan pun diculik. Nadin yang berusaha menyelamatkan Ishan, kehilangan jejak. Bahkan saat Nadin dan pasukan ular menyerbu kampung harimau, mereka tidak menemukan Ishan. Entah di mana Ki Sanjaya menyembunyikan Ishan. Nadin terus berusaha mencarinya.

Sinopsis Nadin hari ini 11 Agustus 2017, Galuh dan Ririn semakin sukses. Mereka bahkan bisa menyewa ruko tidak lagi berjualan di warung tenda. Dagangan mereka semakin laris. Sementara Galuh semakin hari semakin menua. Punggungnya semakin bongkok, kulitnya keriput, dan rambutnya mulai tumbuh uban. Masalah timbul ketika ada yang menyangka Galuh adalah orang tua Ririn. Di sisi lain, Ririn mulai kenal dengan pemuda yang tampak jatuh hati sama dia. Ririn pun mulai berpaling dari Galuh. Dia selingkuh dengan Hendrik. Sementara Galuh akhirnya menyadari, penyebab dia menjadi tua adalah jimat penglaris bambu petuk yang dia simpan.

Sinopsis Nadin hari ini 11 Agustus 2017, Galuh murka mengetahui Ririn meninggalkan dirinya dan memilih bersama Hendrik yang masih muda. Galuh melampiaskan kekesalannya pada bambu petuk itu. Dia membanting dan menginjak-injaknya. Pada saat itulah muncul sosok pemuda, penunggi bambu petuk. Dia adalah kakek yang dulu menemui Galuh, sekerang menjadi muda kembali karena menyerap keremajaan Galuh.

Sinopsis Nadin hari ini 11 Agustus 2017, Perkelahian terjadi antara Galuh dan pemuda itu. Galuh kewalahan. Untunglah Nadin datang dan segera menghadapi pemuda itu. Pemuda itu bisa dikalahkan, dan jimat bambu petuk itupun dimusnahkan.

Sinopsis Nadin hari ini 11 Agustus 2017, Suatu malam, Ismi (45, wajahnya biasa saja, berbadan kurus, sabar) sudah tertidur lelap ketika ada yang menggedor pintunya berkali-kali. Begitu Ismi membukakan pintu, Tatang (20, anak Ismi, kurus, berbadan tegap, pemalas, durhaka) yang membawa bungkusan segera masuk ke dalam rumah dengan terengah-engah, ketakutan. Sesaat kemudian ada beberapa warga berlari-lari melintas depan rumah Ismi, bertanya apa Ismi lihat maling yang lewat jalan ini. Ismi kaget mendengar itu dan memberitahu dia tidak lihat ada maling. Warga segera berlari kembali mencari maling. Ismi pun menemui anaknya, Tatang menanyakan kemana saja anaknya selama ini? Tatang beralasan selama ini dia kerja di luar kota, kini sedang cuti itu sebabnya dia bisa datang ke rumah ibunya. Sepeninggal Ismi, Tatang membuka bungkusan yang dibawanya, ternyata berisi uang dan perhiasan emas hasil dia mencuri. Maling yang dicari warga tadi adalah Tatang.

Sinopsis Nadin hari ini 11 Agustus 2017, Sementara itu, Ishan berusaha kabur dari sekapan Ki Sanjaya. Ishan sempat berhasil kabur ketika penjaga anak buah Ki sanjaya sedikit teledor. Tapi Ki Sanjaya berhasil kembali menangkap Ishan dan sekaligus akan menyedot seluruh aura harimau yang ada di tubuh Ishan. Aura harimau itu terangkat dari tubuh Ishan dan meluncur ke tubuh Ki Sanjaya. Saat itu, Nadin datang dan menolong Ishan. Nadin lalu berhasil membawa kabur ishan pergi dari sana. Ki sanjaya geram karena dia di halangi oleh pasukan ular nadin.

Sinopsis Nadin hari ini 11 Agustus 2017, Malam hari, Tatang menggali sebuah kuburan utnuk mengambil tanah kuburan utnuk dia jadikan sebagai media utnuk ilmu sirep yang dia kuasai. Sempat hampir tertangkap, Tatang berhasil membuat Acul dan Parto lari kalang kabur.

Sinopsis Nadin hari ini 11 Agustus 2017, Dengan tanah kuburan yang sudah dia miliki, tatang menyirep sebuah rumah dengan cara melemparkan tanah kuburan ke atap rumah. Lalu setelah semua tertidur, dengan santainya tatang menggasak semua harta di dalam rumah itu karena seluruh penghuni rumah berhasil dia buat tertidur.

Sinopsis Nadin hari ini 11 Agustus 2017, Warga heboh karena ada kemalingan besar. Sementara Tatang begitu girang mendapatkan banyak harta dari aksinya semalam. Ismi, ibunya sangat sedih melihat anaknya yang semakin lama semakin tersesat

Selain Sinopsis Nadin ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments