youtube channel

Channels

SINOPSIS NADIN HARI INI 1 AGUSTUS 2017, episode 122

SINOPSIS NADIN HARI INI 1 AGUSTUS 2017, episode 122

sinopsis nadin hari ini 1 agustus 2017

antvklik.com - Sinopsis Nadin hari ini 1 agustus 2017 berawal ketika Rudi sakit hati ditolak oleh Titik, apalagi saat tau ada laki-laki lain akan melamar Rani. Rudi segera mengeluarkan burung hantu dari kandangnya sambil menyebutkan nama Titik, minta burung hantu menyingkirkan Titik. Burung hantu terbang dan bertengger di rumah Titik. Rani khawatir melihat burung hantu itu dan mengadu pada Titik. Titik mengusir burung hantu tapi burung hantu justru mengeluarkan suara menyeramkan. Tapi burung hantu tidak mau pergi. Titik akhirnya tidak mau memperdulikan burung hantu lagi. Titik pergi untuk membeli sesuatu di warung. Saat hamper sampai warung, ada rampok yang kabur pakai motor dan tanpa sengaja menyerempet Titik hingga Titik keseret di jalanan. Setelah beberapa meter baru tubuh Titik terlepas dan Titik meninggal.

selanjutnya di Sinopsis Nadin hari ini 1 agustus 2017, Saat Nyi Blorong dan Ishan kabur dari gubuk, mereka bertemu Bintari dan pasukan harimau. Bintari membujuk Ishan untuk meninggalkan Nyi Blorong. Tapi Ishan tidak mau. Nyi Blorong menyerang Bintari dan pasukan harimau yang berani menghalangi mereka. Nyi Blorong dan Ishan akhirnya bertarung dengan Bintari dan pasukan harimau. Tapi Bintari dan pasukan harimau bisa dikalahkan. Nyi Blorong dan Ishan kembali melarikan diri.

Lanjutan Sinopsis Nadin hari ini 1 agustus 2017 ketika Rani sedih mengetahui ibunya meninggal dan kini dia hidup sebatang kara. Rudi yang sudah dengar kematian Titik segera membuka selimut kandang burung hantu. Di sana sudah ada banyak emas batangan. Rudi senang karena dia bertambah kaya dan dia yakin dengan uangnya dia bisa mendapatkan perempuan lain yang lebih cantik dari Rani.

Sinopsis Nadin hari ini 1 agustus 2017 ketika Rudi yang punya banyak uang makin gila membeli burung. Saat itu ada pemburu liar yang menawarkan seekor burung yang dilindungi pemerintah dan tidak boleh dipelihara tanpa ijin. Tapi karena Rudi menyukai burung itu, dia rela bayar mahal untuk burung tersebut. Rudi yang membutuhkan banyak uang untuk membeli burung itu, kembali mencari korban.

Selain Sinopsis Nadin ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments