youtube channel

Channels

SINOPSIS NADIN ANTV HARI INI 24 JULI 2017

SINOPSIS NADIN ANTV HARI INI 24 JULI 2017

SINOPSIS NADIN ANTV HARI INI 23 JULI 2017

antvklik.com - - Sinopsis Nadin ANTV hari ini 24 juli 2017, Ojan, Acul dan salah satu warga yang berhasil meloloskan diri dari kejaran anak ghoib memberitahu Ustad dan Sabeni. mereka memberi tahu kalau di rumah Danang banyak anak kecil lalu mengejar-ngejar mereka. Sepertinya mereka bukan anak biasa. Ustad dan Sabeni bingung, bukan anak biasa bagaimana?

Selanjutnya di sinopsis Nadin ANTV hari ini 24 juli 2017, Ojan dan Acul merasa bahwa itu anak mahluk ghoib. Sabeni dan Ustad penasaran lalu mendatangi rumah Danang. Tapi mereka tidak melihat ada satu anak pun karena semuanya memang sedang disuruh Danang mencuri di rumah warga. Kecurigaan Ojan dan Acul pun tidak terbukti. Tapi setelah Ustad dan Sabeni kembali dari rumah Danang, mereka melihat warga berkumpul dengan emosi karena ada yang kemalingan lagi. Ustad meminta warga ronda keliling kampung agar tidak ada lagi yang kemalingan.

Selanjutnya di sinopsis Nadin ANTV hari ini 24 juli 2017, Ketika ronda itulah, warga mendengar suara tangis bayi dari rumah Danang, karena Danang baru mengambil kafan baru, ternyata anak ghoib yang muncul adalah bayi. Warga bersama-sama mendatangi rumah Danang untuk memastikan bayi siapa yang ada di rumah Danang karena mereka memang sudah curiga sejak melihat Danang sering membeli baju anak-anak.

Selanjutnya di sinopsis Nadin ANTV hari ini 24 juli 2017, Saat itu anak-anak meminta baju baru tapi karena ada warga datang, Danang tidak bisa melayani keinginan anak-anaknya dan meninggalkan mereka untuk menemui warga. Anak-anak ghoib marah karena merasa diabaikan oleh Danang. Mereka pun ingin menjadikan Danang sebagai tumbal karena lalai mengurus mereka. Danang ketakutan dan berusaha meminta pertolongan warga. Warga kaget mengetahui ternyata selama ini Danang memelihara anak ghoib. Tapi karena warga tidak bisa menghadapi anak-anak ghoib, semuanya kabur bersama Danang. Anak-anak ghoib terus mengejar mau menjadikan Danang dan warga sebagai tumbal.

Selanjutnya di sinopsis Nadin ANTV hari ini 24 juli 2017, Nadin dan Nyi Blorong kaget melihat itu. Dengan kekuatannya Nyi Blorong dan Nadin berusaha menangkap anak-anak. Tapi anak-anak meronta. Nadin dan Nyi Blorong hendak menyerang, tapi mereka tidak tega melihat wajah lugu anak-anak itu. Anak-anak memanfaatkan wajah lugu mereka untuk menyerang Nadin dan Nyi Blorong.

Selanjutnya di sinopsis Nadin ANTV hari ini 24 juli 2017, Nadin menanyakan pada Danang di mana kafan anak-anak ghoib itu. Setelah mendapatkan kafan anak-anak, Nadin dan Nyi Blorong memusnahkan kafan hingga anak-anak ghoib itu seperti kepanasan lalu berubah menjadi asap seperti terbakar. Asap pun menghilang dan suasana kembali tenang.

Selanjutnya di sinopsis Nadin ANTV hari ini 24 juli 2017, Warga menyerahkan Danang ke polisi karena mencuri harta warga dan diangap bersekongkol dengan bidan aborsi. Danang menyesali perbuatannya tapi proses hukum harus tetap dijalani.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments