youtube channel

Channels

SINOPSIS NADIN HARI INI 20 JULI 2017

SINOPSIS NADIN HARI INI 20 JULI 2017

sinopsis nadin hari ini 1 agustus 2017

antvklik.com - - sinopsis Nadin hari ini 20 juli 2017, IMRAN Bekerja sebagai penjual sayur keliling. Imran dan istrinya YANTI Adalah keluarga yang sangat miskin. Uang yang dihasilkan Imran sangat kecil tapi dia selalu bercita-cita untuk menunaikan Ibadah Haji. Suatu Hari Imran sedang menerima pesanan ayam dan juga daging untuk acara hajatan Pak Budi. Imran senang karena dia akan mendapat untung yang besar, tapi sayang mereka malah dikerjain sama Mardut.

Selanjutnya di sinopsis Nadin hari ini 20 juli 2017, Mardut sengaja menyerempet gerobak Imran, hingga gerobak dan dagangannya ancur. Sedangkan Imran terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Setelah kejadian itu, Juragan Mardut bilang ke Pak Budi, kalau dia bisa membawakan ayam dan daging seperti yang Budi pesan ke Imran. Meski lebih mahal, Pak Budi terpaksa membeli ayam dan daging tersebut.

Selanjutnya di sinopsis Nadin hari ini 20 juli 2017, Suatu hari, Sabeni yang tau kesusahan Imran menolong Imran dengan meminjamkan uang. Tapi Imran nolak, Imran malah lebih senang bekerja serabutan. Hingga akhirnya, Imran berhasil membetulkan gerobaknya yang rusak. Imran juga menjual sayuran dengan cara mengambil dulu di pasar, di kios-kios sayuran yang dia kenal. Berkat ketekunan dan kejujurannya Pelanggan Imran kembali membeli ke sayur ke Imran. Mardut kesal dan sering menghina Imran. Apalagi Imran selalu bilang dia sedang mengumpulkan uang untuk Pergi Haji. Mardut bilang kalau hanya dirinyalah yang pantas pergi Haji, Imran mah enggak.

Selanjutnya di sinopsis Nadin hari ini 20 juli 2017, Tapi siapa sangka, Imran yang mau mendaftar Haji akhirnya membongkar celengannya. Imran senang, karena ternyata celangannya yang sudah 10 tahun itu benar-benar cukup untuk Pergi Haji. Imranpun mau mendaftar pergi Haji. Di sisi lain, Mardut juga mau melakukan hal yang sama. Dia mau mendaftar Haji dengan heboh, dan penuh sorak orang kampung, yang mengangap dirinya hebat.

Selanjutnya di sinopsis Nadin hari ini 20 juli 2017, Sabeni menyuruh Imran segeara jalan mendaftar, siapa sangka di saat mau mendaftar dan mau membayar biaya Haji, Imran dikagetkan dengan tetangganya Bilqis (8) Anak yatim piatu dan hanya tinggal dengan Neneknya, kritis. Bilqis ternyata sudah lama sakit, dan tidak diobati karena tidak ada biaya. Bilqis yang sekarat, harus segera dioperasi, dan operasi ini sangat besar. Imranpun dengan berat hati akhirnya memberikan uang hasil celengan tersebut kepada Nenek Bilqis. Imran bilang kalau Bilqis adalah orang yang lebih membutuhkan uang itu, daripada dirinya yang harus berhaji. Imran yakin dia akan bisa menabung lagi nanti. Yati menerima keputusan Imran dengan ikhlas begitupula dengan warga. Tapi Mardut malah mentertawakan Imran dan bilang Imran itu bodoh.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments