youtube channel

Channels

SINOPSIS MOHABBATEIN HARI INI 7 JULI 2017 EPISODE 332, KURCACI PENYUSUP

SINOPSIS MOHABBATEIN HARI INI 7 JULI 2017 EPISODE 332, KURCACI PENYUSUP

MOHABBATEIN

Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 7 Juli 2017 episode 332, Alia Pergi keluar Rumah untuk makan malam bersama dengan teman-temannya.

- Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Raman dan Ishita memiliki ide untuk mencari tahu siapa yang melakukan pemerasan terhadap Ruhi. Kemudian mereka mencari tahu siapa yang mengintai rumah mereka selama beberapa hari melalui kamera CCTV.

Pengurus rumah Shagun, Lina setuju untuk mengirim rekaman CCTV ke apartemen tempat Raman. Sementara itu, pemeras meminta Ruhi untuk menemuinya dengan uang tebusan. Berikut sinopsis Mohabbatein hari ini 7 Juli 2017 episode 332.

Di sinopsis Mohabbatein hari ini 7 Juli 2017 episode 332, Alia pergi keluar untuk bisa makan malam diluar bersama dengan teman-temannya. Tidak lama kemudian, si pemeras memasuki acara pesta natal dengan berpakaian seperti kurcaci. Apa yang akan dilakukan oleh si pemeras di pesta natal itu? Apakah dia akan menyakiti Ruhi?

Terlepas dari jaminan yang diberikan oleh ACP Abhishek kepada Ishita, pemeras mengancam untuk membuat MMS Ruhi menjadi virus! Ruhi sangat khawatir akan ancaman dari si pemeras. Ruhi berharap ada yang akan menolongnya. Bisakah keluarga Bhalla menolong Ruhi? Demikian sinopsis Mohabbatein hari ini 7 Juli 2017 episode 332, saksikan serial Mohabbatein hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments