youtube channel

Channels

SINOPSIS MOHABBATEIN HARI INI 2 JUNI 2017 EPISODE 303, KEPERGIAN PIHU

SINOPSIS MOHABBATEIN HARI INI 2 JUNI 2017 EPISODE 303, KEPERGIAN PIHU

MOHABBATEIN

Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 2 Juni 2017 episode 303, , Shagun membawa pergi Pihu dari Rumah untuk membalas Raman. Ketika mengetahui hal ini Raman berangkat ke Adelaide setelah mengetahui bahwa Shagun telah membawa Pihu.

antvklik.com - - Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Ishita berusaha pergi untuk menemui Vidyut. Kepergian Ishita secara diam-diam tanpa memberi tahu siapapun membuat Ruhi curiga. Kemudian Ruhi pergi untuk mengikuti Ishita untuk mengetahui apa yang ia lakukan. Ketika sedang mengikuti Ishita Ruhi meliha Ishita menemui seseorang.

Ishita terlihat bebicara dengan orang tersebut. Kemudian Ruhi berusaha menguping pembicaraan Ishita dengan Vidyut. Setelah itu Aditya dan Ruhi memutuskan untuk mencari tahu sebearnya apa hubungan Ishita dan Vidyut. Akankah mereka berhasil mengungkapnya. Berikut sinopsis Mohabbatein hari ini 2 Juni 2017 episode 303.

***

Di sinopsis Mohabbatein hari ini 2 Juni 2017 episode 303, Shagun membawa pergi Pihu dari Rumah untuk membalas Raman. Ketika mengetahui hal ini Raman berangkat ke Adelaide setelah mengetahui bahwa Shagun telah membawa Pihu. Sementara Ruhi menunggunya di Singapura. Aditya mendesak Ruhi untuk meyakinkan Raman dan Ishita. Raman mencari Pihu sementara Ishita mencoba mencari tahu harta karun Vidyut.

Ishita sangat ingin bertemu dengan Vidyut. Kemudian, Vidyut membantu Pihu menemukan jalan kembali ketempat Shagun. Shagun berterima kasih pada Vidyut sebelum Raman menyusulnya. Demikianlah sinopsis Mohabbatein hari ini 2 Juni 2017 episode 303, saksikan serial Mohabbatein hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments