youtube channel

Channels

Sinopsis MODUS Senin, 02 Desember 2019

Sinopsis MODUS Senin, 02 Desember 2019

Sinopsis MODUS Senin, 02 Desember 2019

MANTAN PELAKOR

Tim Modus janjian dengan pelapor di stasiun kereta. Pelapor bernama Dina ini minta bantuan tim untuk menyelesaikan masalahnya. Steve suami Dina diduga memiliki hubungan gelap dengan nova.
Dina mencurigai Nova hanya mengincar harta suaminya. Menurut Dina, Nova yang usianya lebih muda dari dirinya itu setiap jam segini turun kereta dan kemudian dijemput steve. Dina memerlukan bukti perselingkuhan suaminya dengan Nova.

Nova terlihat dijemput mobil dan duduk di depan. Mobil meluncur ke sebuah rumah sederhana. Di sana Dina dan tim menggerebek Nova. Dina melempar tas berisi uang dan minta Nova meninggalkan suaminya.
Steve kabur dikuntit salah satu anggota tim tp kehilangan jejak karena lampu merah. Host interogasi nova tapi Nova menolak dan mengusir dina dan tim.
Dina mengajak tim ke kantor steve ternyata steve sudah tidak bekerja lagi disitu karena menggelapkan sejumlah uang.
Dari bram teman kantornya didapat info steve sedang di rumah makan A menemui client. Di rumah makan A, steve bertemu seorang tante dan memberikan tas mewah.
Kemudian datang satu tante lagi dan steve memberikan perhiasaan kepada tante yang kedua. Dina cerita kalau suaminya punya banyak pacar sejak mereka belum menikah.

Keesokan harinya Host dan co host kembali melakukan pengintaian. Steve keluar rumah, mampir bertemu nova dan belanja mainan robot untuk anaknya.
Dan kemudian steve menemui murni di rumah yang sederhana. Steve memberikan kartu atm ke murni dan mainan kepada anak murni. Dina turun untuk merebut kartu atm tersebut dan melabrak murni. Ternyata murni adalah mantan istri steve.

Waah mengejutkan banget ya? Penasaran dengan kelanjutannya? Jangan lewatkan episode perdana MODUS sore ini pukul 16.00 WIB hanya di ANTV


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments