youtube channel

Channels

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 26 November 2018 Episode 87: Mertua Diambil Jiwanya Sebagai Syarat Jimat

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 26 November 2018 Episode 87: Mertua Diambil Jiwanya Sebagai Syarat Jimat

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 26 November 2018 Episode 87: Mertua Diambil Jiwanya Sebagai Syarat Jimat

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 26 November 2018 Episode 87. Joni kalah judi senilai 30 juta. Dia diminta untuk melunasi hutang.

antvklik.com - inopsis Mata Bathin The Series ANTV 26 November 2018 Episode 87. Jodi mengacak-acak kamar dan kotak penyimpanan uang di warung, namun tak menemukan. Ratni menegaskan kalau dia tak punya banyak uang karena warung sepi terus, gak ada pemasukan.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 26 November 2018 Episode 87. Jodi ngajak Ratni ke rumah ibunya, sama-sama buka warung nasi. Bedanya warung nasi Nur lebih laris. Jodi minta uang buat pelunasan hutang judi, namun tak dikasih oleh Nur. Nur diamuk, dilindungi oleh Sofia. Saking geramnya, Nur sampai didorong dan jatuh. Jodi tak puas, dia jual motor milik Sofia yang dipakai buat kirim catering makan.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 26 November 2018 Episode 87. Joni melihat selebaran pesugihan. Dia dan Ratni pun akhirnya ikutin sauminya ke tempat pesugihan. Di sana mereka diberi beras kuning di dalam sebuah kendi dan sodet kayu untuk untuk pesugihan. Dan diberikan arwah penunggu, seorang nenek tua dengan rambut putih, panjang, mengerikan.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 26 November 2018 Episode 87. Warung Nur dan Sofia jadi sepi total. Ada juga yang melihat ulat campuran makanan. Ratni malah senang bisa menghancurkan warung nasi milik ibu dan adiknya. Nur merasa curiga kalau Ratni pakai jimat penglaris. Ratni dijadikan tumbal untuk pelangris oleh Joni.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 26 November 2018 Episode 87. Ratni dan Joni yang sudah kaya raya, memiliki harta berlimpah, berubah jadi congkak, sombong, pamer kekayaan pada warga. Ratni pun jadi gunjingan para warga.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 26 November 2018 Episode 87. Ada salah satu pembeli yang melihat sesajen dan ketika baca doa mau makan, ada cacing di makanan buatan Ratni. Ibu-ibu dikerja darn dihabisi oleh Ratni dan Joni, jasadnya dikubur di semak-semak.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 26 November 2018 Episode 87. Warga menghakimi Ratni yang pakai pesugihan. Namun, Sofia yang masih berbaik hati pun menolong. Wajah dan rambut Ratni berubah sepeeti nenek-nenek, dihujat warga.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 26 November 2018 Episode 87. Dengan bantuan Sofia, centong dan beras kuning itu dilarung ke laut dengan daun kelor. Ratni pun taubat, meninggalkan kehidupan masa lalunya. Ratni meminta maaf pada semua warga. Dia Memulai hidup baru, membuak warung bersama Sofia dengan cara halal. Namun Joni harus mati karena jantungnya diambil oleh nenek pesugihan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments