youtube channel

Channels

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 8 SEPTEMBER 2017, SULTAN DAN MADHUBALA KABUR

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 8 SEPTEMBER 2017, SULTAN DAN MADHUBALA KABUR

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 8 SEPTEMBER 2017

Sinopsis Madhubala hari ini 8 September 2017, Madhubala dan Sultan berhasil kabur dari kabur dari kejaran Bhujang serta anak buahnya.

Di Sinopsis Madhubala kemarin, Madhubala dengan berani membantu untuk mengeluarkan peluru yang tertanam di tubuh Sultan untuk menyelamatkan nyawa Sultan. Sementara orang-orang kelompok Bhujang ingin memastikan kalau Lelaki yang tertembak itu adalah Sultan. Maka orang-orang suruhan Bhujang mencari siapa yang tertembak itu, namun nihil mereka tidak menemukan apa apa. Keesokan harinya, Madhubala akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah Sultan untuk memastikan Sultan baik baik saja. Sementara Bittu kebingungan untuk mencari keberadaan madhubala. Bittu menanyakan dimana madhubala sebenarnya kepada Padmini. Namun Padmini menolak memberitahu dimana dan kemana perginya Madhubala. Di waktu yang berbeda, ketika Madhubala sampai di rumah Sultan, madhubala dengan sengaja menanyakan kepada Sultaan dimana sebenarnya ibunda Aryan. Baca juga sinopsis Madhubala Sebelumnya.

***

antvklik.com - - Sinopsis Madhubala hari ini 8 September 2017, Madhubala dan Sultan berhasil kabur dari kabur dari kejaran Bhujang serta anak buahnya. Sedangkan Padmini dan Trishna yang sedang mencari Madhubala berhasil menemukan tempat persembunyian Madhbuala dan Sultan. Sultan berjanji pada Padmini dan Trishna pada saatnya dia akan pergi meninggalkan Madhubala.


BACA LAGI SINOPSIS MADHUBALA YANG SEBELUMNYA : SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 7 SEPTEMBER 2017, MADHUBALA PERGI DIAM-DIAM


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments