youtube channel

Channels

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 7 SEPTEMBER 2017, MADHUBALA PERGI DIAM-DIAM

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 7 SEPTEMBER 2017, MADHUBALA PERGI DIAM-DIAM

Sinopsis Madhubala hari ini 7 September 2017

Sinopsis Madhubala hari ini 7 September 2017, Madhubala dengan berani membantu untuk mengeluarkan peluru yang tertanam di tubuh Sultan untuk menyelamatkan nyawa Sultan.

Di Sinopsis Madhubala kemarin, Madhubala menjelaskan kepada RK kalau Madhubala dengan sultan itu tidak memiliki hubungan apapun. RK memberitahu kalau Sultan sebenarnya sidah menolong Madhubala dari kecelakaan. Di tempat yang berbeda, Bhujang menyembunyikan Aryan dari Sultan. Sultan sangat marah ketika tau anaknya dimanfaatkan oleh Bhujang. Pertarungan sengitpun terjadi antara kelompok Bhujang dengan Sulthan. RK pura-pura tidak peduli dengan hubungan sebenarnya atara Madhubala dengan Sultan. Di tempat lain Kaka menitipkan Aryan pada Madhubala. Madhubala memutuskan untuk menemani Aryan. Dimedan perang, Sultan tertembak dan ia mengatkan kepada Kaka kalau Sultan sangat kangen kepada Aryan. Mahdubala tidak mengijinkan Aryan keluar rumah karena terlalu berbahaya. Ketika Sultan dibawa masuk Aryan dan Madhubala terkejut melihat Sultan terluka. Kaka meminta Madhubala untuk menolong Sultan. Baca juga sinopsis Madhubala Sebelumnya.

***

antvklik.com - - Sinopsis Madhubala hari ini 7 September 2017, Madhubala dengan berani membantu untuk mengeluarkan peluru yang tertanam di tubuh Sultan untuk menyelamatkan nyawa Sultan. Sementara orang-orang kelompok Bhujang ingin memastikan kalau Lelaki yang tertembak itu adalah Sultan. Maka orang-orang suruhan Bhujang mencari siapa yang tertembak itu, namun nihil mereka tidak menemukan apa apa. Keesokan harinya, Madhubala akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah Sultan untuk memastikan Sultan baik baik saja.



icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments