youtube channel

Channels

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 7 AGUSTUS 2017, MALK MEMAAFKAN RK

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 7 AGUSTUS 2017, MALK MEMAAFKAN RK

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 7 AGUSTUS 2017

Sinopsis Madhubala hari ini 7 Agustus 2017, Padmini mengatakan kalau Malik bertingkah aneh sejak awal acara ritual. Madhubala yakin kalau RK sudah menyinggung malik.

Di Sinopsis Madhubala ANTV kemarin, RK yang mengetahui kalau diikuti Malik, membiarkan Malik pergi. Padmini terkejut melihat Malik sangat emosi. Malik meminta Padmini untuk tidak menceritakan apapun kepada Madhubala. RK mengatakan pada Madhubala kalau Malik tidak datang untuk anaknya, tetapi untuk dirinya. silakan baca di sinopsis Madhubala ANTV Sebelumnya.

Sinopsis Madhubala hari ini Agustus 2017, Malik bertingkah aneh

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 7 AGUSTUS 2017 SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 7 AGUSTUS 2017

- Sinopsis Madhubala hari ini 7 Agustus 2017, Padmini mengatakan kalau Malik bertingkah aneh sejak awal acara ritual. Madhubala yakin kalau RK sudah menyinggung malik. Kemudian Malik menegur padmini karena telah mebuka tasnya. Madhubala menjelaskan pada RK kenapa ayahnya ingin membunuhnya, RK yakin karena Malik sangat peduli pada Madhubala. RK juga menyakinkan Madhubala kalau dirinya dengan Malik akan baik baik saja

Sinopsis Madhubala hari ini 7 Agustus 2017, Malik akhirnya menyadari kesalahannya dan ia mengatakan pada Padmini kalau ia telah memaafkan RK. Padmini sangat senang mendengar kabar tersebut. Sementara RK sangat merindukan madhubala. Akhirnya Polisi menemukan sebuah sidik jari dirumah sakit yang diduga itu adalah sidik jadi orang yang menembak RK. Saat Madhubala memotong rambut Malik Madhubala tidak sadar kalau liontinnya hilang.

Sinopsis Madhubala hari ini Agustus 2017, Rahasia Malik

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 7 AGUSTUS 2017 SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 7 AGUSTUS 2017

Sinopsis Madhubala hari ini 7 Agustus 2017 Malik tidak mau peduli dengan apa yang terjadi terhadap Madhubala dan ia tetap merasa kesal. Di tempat yang berbeda, Madhubala melihat Malik mengubur sesuatu di tempat yang tersembunyi. Madhubala menanyakan kepada malik apa yang ia kubur, tetapi malik tidak mau memberitahukan. Malik berkata kalau tidak ada yang dia sembunyikan. Madhubala menelfon RK dan mengatakan untuk tidak merindukan dirinya lagi. Madhubala juga meminta RK untuk meminum obat yang diberikan dokter. Di tempat yang ebrbeda Deepa berkata pada Radha kalau Deepa ingin pergi ke kuil. Tiba tiba RK melihat sosok madhubala, RK sangat senang melihat Madhubala kembali pulang.

Selain Sinopsis Madhubala ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments