youtube channel

Channels

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 6 SEPTEMBER 2017, PERTEMPURAN SULTAN DAN BHUJANG

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 6 SEPTEMBER 2017, PERTEMPURAN SULTAN DAN BHUJANG

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 6 SEPTEMBER 2017

Sinopsis Madhubala hari ini 6 September 2017, Madhubala menjelaskan kepada RK kalau Madhubala dengan sultan itu tidak memiliki hubungan apapun.

Di Sinopsis Madhubala kemarin, Sikki mengancam Deepa jika Deepa tidak memberikan peran dalam produksi filem terbaru, maka dia akan membocorkan rahasianya kepada Mummy ji. RK mengattakan kalau dia akan meminta maaf pada Madhubala. RK kemudian meminta maaf pada Madhubala tapi Madhubala malah mengacuhkan RK. Sultan yang kesal karena diusik, merusak mobil RK dan memberinya surat ancaman kalau jangan mengganggu Sultan lagi. RK marah saat tahu kaca mobilnya dirusak. Kemudaian Dutta malah menghina Madhubala dia depan banyak orang. Rk mengatakan kalau Sultan adalah kekasih gelap Madhubala. Madhubala yang kesal mendatangi Sultan dan langsung marah padanya. Radha terkejut saat RK memberitahu Radha kalau Madhubala memiliki kekasih baru. Baca juga sinopsis Madhubala Sebelumnya.

***

antvklik.com - - Sinopsis Madhubala hari ini 6 September 2017, Madhubala menjelaskan kepada RK kalau Madhubala dengan sultan itu tidak memiliki hubungan apapun. RK memberitahu kalau Sultan sebenarnya sidah menolong Madhubala dari kecelakaan. Di tempat yang berbeda, Bhujang menyembunyikan Aryan dari Sultan. Sultan sangat marah ketika tau anaknya dimanfaatkan oleh Bhujang. Pertarungan sengitpun terjadi antara kelompok Bhujang dengan Sulthan.


BACA LAGI SINOPSIS MADHUBALA YANG SEBELUMNYA : SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 5 SEPTEMBER 2017, JANGAN USIK SULTAN RK


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments