youtube channel

Channels

Sinopsis Madhubala Hari Ini 4 Oktober 2017, Hadiah RK Untuk Madhubala

Sinopsis Madhubala Hari Ini 4 Oktober 2017, Hadiah RK Untuk Madhubala

Sinopsis Madhubala Hari Ini 4 Oktober 2017

Sinopsis Madhubala Hari Ini 4 Oktober 2017, Sultan membawa Meera dari rumah sakit. Sementara Aryan akhirnya bertemu Meera untuk pertamakalinya.

Sinopsis Madhubala yang kemarin, Sultan akhirnya mengetahui kalau Ibunya menjadi gila akibat dari perbuatan Mohan. Sultan juga tahu alasan ibunya dibawa oleh Rasheed karena uang. sementara di tempat yang berbeda RK meminta Deepa dan Sikki untuk meninggalkan rumahnya Namun Madhubala menolak RK yang mengusir Deepa dan Sikki.

Madhubala menahan RK mengusir Deepa dan Sikki. Madhubala juga meminta RK untuk memberi kesempatan kedua kepada mereka. RK pun setuju dengan ide Madhubala dengan memberi Deepa dan Sikki kesempatan kedua. RK memberi Madhubala sebuah gelang peninggalan Ayahnya. RK meminta Madhubala memakai gelang tersebut sampai kapanpun. Sementara Sultan bertekad untuk mengembalikan kebahagiaan Meera. Baca juga sinopsis Madhubala Sebelumnya.

***

- Sinopsis Madhubala Hari Ini 4 Oktober 2017, Sultan membawa Meera dari rumah sakit. Sementara Aryan akhirnya bertemu Meera untuk pertamakalinya. Tapi Aryan merasa takut kepada Meera. Sementara di tempat yang berbeda, RK berniat memberi kejutan kepada Madhubala dengan memberikan Madhubala sebuah hadiah yang tidak akan disangka oleh madhubala.

BACA LAGI SINOPSIS MADHUBALA YANG SEBELUMNYA : SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 3 OKTOBER 2017, RK INGIN MENGUSIR DEEPA


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments