youtube channel

Channels

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 31 AGUSTUS 2017, RK MEMAKSA MADHUBALA SEBAGAI LAWAN MAIN

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 31 AGUSTUS 2017, RK MEMAKSA MADHUBALA SEBAGAI LAWAN MAIN

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 31 AGUSTUS 2017

Sinopsis Madhubala hari ini 31 Agustus 2017, RK memanggil Madhubala untuk meminta memijat dirinya. Sambil RK memeluknya.

Di Sinopsis Madhubala kemarin, Terima kasih karena Bittu Madhubala bisa dapat kembali bekerja dengan RK. RK mengatkan kepada Radha dan Bittu kalau RK sekarang bahagia karena Madhubala telah menderita. Saat sedang mendengar Lagu di Radio, RK sebenarnya merasa tidak bisa melupakan Madhubala. Disaat yang sama, madhubala juga mendengarkan Lagu yang sama dengan RK dan sama sama merasa kerinduan yang sama. Radha meminta Maaf pada Padmini, Padmini merasa sangat marahm tapi Radha berhasil menjelaskan maksudnya, dan dapat menenangkannya. RK kaget saat Madhubala mengatkan kalau ia tidak merasa menderita sama sekali. Madhubala kembali bekerja di lokasi Syuting. Rk juga telah mengajukan tantangan kepada Madhubala untuk melakukan sesuatu agar bisa keluar dari tempat tersebut dalam 3 hari. Madhubala sanggup menerima kesombongan RK. Baca juga sinopsis Madhubala Sebelumnya.

***

antvklik.com - - Sinopsis Madhubala hari ini 31 Agustus 2017, RK memanggil Madhubala untuk meminta memijat dirinya. Sambil RK memeluknya. RK mengatkan kalau dia akan menyakiti Madhubala. Madhubala menceritakan kejadian yang baru saja dialami Madhubala tersebut kepada padmini dan Trishna. Padmini dan Trishna meminta Madhubala untuk pergi dari sana dan tidak bekerja lagi untuk RK. Trishna terlihat sangat marah mendegnar hal ini.


BACA LAGI SINOPSIS MADHUBALA YANG SEBELUMNYA : SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 30 AGUSTUS 2017, MADHUBALA TIDAK SAKIT HATI


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments