youtube channel

Channels

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 3 SEPTEMBER 2017, ARYAN NYAMAN DENGAN MADHUBALA

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 3 SEPTEMBER 2017, ARYAN NYAMAN DENGAN MADHUBALA

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 3 SEPTEMBER 2017

Sinopsis Madhubala hari ini 3 September 2017, Trishna marah kepada RK lalu RK berjanji kalau akan membawa Madhubala kembali.

Di Sinopsis Madhubala kemarin, setelahnya Madhubala yang sedang pergi jalan jalan ke hutan menemukan seorang anak yang berlari dari kejaran preman. Madhubala yang berinisiatif untuk membantu malah ikut terjebak dalam kepungan Preman. Sementara di lokasi pemotretan, semua orang khawatir dan mencari-cari dimana keberadaan Madhubala. RK dengan sigap langsung meminta bantuan Bittu untuk mencari Madhubala. Di hutan Madhubala masih berusaha untuk lepas dari kepungan para preman tersebut. Baca juga sinopsis Madhubala Sebelumnya.

***

antvklik.com - - Sinopsis Madhubala hari ini 3 September 2017, Trishna marah kepada RK lalu RK berjanji kalau akan membawa Madhubala kembali. RK memanggil Polisi, dan Polisi yang datang berusaha untuk mencari Madhubala. Aryan, nama anak laki-laki tersebut ternyata hanyalah jebakan. Aryan sendiri adalah anak Sultan.

Sinopsis Madhubala hari ini 3 September 2017, Madhubala diculik ke rumah Sultan. Tidak lama setelah diculik Madhubala dibebaskan namun diancam untuk tidak menceritakan kepada siapapun. Saat kembali, RK dengan khawatir menanyakan kemana Madhubala pergi, namun Madhubala tidak menjawabnya. RK menjadi marah karena merasa tidak dihargai sebagai seorang suami.


BACA LAGI SINOPSIS MADHUBALA YANG SEBELUMNYA : SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 2 SEPTEMBER 2017, RK MENANYAKAN MADHUBALA


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments