youtube channel

Channels

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 3 AGUSTUS 2017, RK KRITIS DI RUMAH SAKIT

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 3 AGUSTUS 2017, RK KRITIS DI RUMAH SAKIT

Sinopsis Madhubala hari ini 3 Agustus 2017

Sinopsis Madhubala hari ini 3 Agustus 2017, ketika RK datang ke Rumah Sakit dalam keadaan kritis dan langsung dilakukan operasi.

Di Sinopsis Madhubala ANTV kemarin, Semua orang termasuk Radha dan Madhubala mencari cari dimana keberadaan RK. Bittu menemukan Mobil RK tetapi tidak menemukan dimana RK. Ternyata RK sedang melakukan persembahyangan kepada Dewa. Ditengah perjalanan RK ditembak yang membuatnya harus dirawat dirumah sakit. silakan baca di sinopsis Madhubala ANTV Sebelumnya.

Sinopsis Madhubala hari ini 3 Agustus 2017, RK yang kritis

Sinopsis Madhubala hari ini 3 Agustus 2017 Sinopsis serial Madhubala hari ini 3 Agustus 2017

- Sinopsis Madhubala hari ini 3 Agustus 2017 dimulai ketika RK datang ke Rumah Sakit dalam keadaan kritis dan langsung dilakukan operasi. Tetapi, RK kehilangan banyak darah dan membutuhkan transfusi darah, Madhubala maju untuk mendonorkan darahnya. Radha meminta madhubala untuk ikut beroda di Kuil untuk membantu mendoakan kesembuhan RK. Tetapi Madhubala memilih untuk pergi sendiri.

Sinopsis Madhubala hari ini 3 Agustus 2017, Rencana Jahat Deepa untuk Madhubala.

Sinopsis Madhubala hari ini 3 Agustus 2017 Sinopsis serial Madhubala hari ini 3 Agustus 2017

Sinopsis Madhubala sebelumnya :

pergi dari rumah

Sinopsis Madhubala hari ini 3 Agustus 2017 Deepa merencanakan untuk memfitnah Madhubala bertujuan supaya Radha dan Madhubala bermusuhan. Di tempat yang berbeda, Semua orang yang menunggu RK mendadak panik karena denyut jantung RK tiba tiba berhenti.

Sinopsis Madhubala hari ini 3 Agustus 2017 Madhubala berdoa di kuil sendirian, mendoakan RK agar operasinya berjalan lancar. Di rumah sakit kejadian bertambah buruk, dan mendadak RK kehilangan denyut jantungnya. Madhubala yang sudah sampai di rumah sakit mengetahui kalau RK kehilangan detak jantung langsung menangis, tiba tiba tangan RK bergerak, dan jantung RK mulai kembali berdetak.

baca juga: Ingin beramal ini yang dilakukan Gurmeet Choudhary

Selain Sinopsis Anandhi ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments