youtube channel

Channels

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 20 JULI 2017 EPISODE 11, GOSIP MADHUBALA

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 20 JULI 2017 EPISODE 11, GOSIP MADHUBALA

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 15 SEPTEMBER 2017

Di sinopsis Madhubala hari ini 20 Juli 2017 episode 11, Ketika Madhubala dan Mukund sedang bersenang senang pada itu juga Mukund dipanggil oleh ibunya.

Di sinopsis Madhubala Sebelumnya, Upacara pertunangan antara Madhubala dan Mukund tetap dilanjutkan, dan kedua belah keluarga sama sama merasa senang. RK mengatakan pada Bittu dan Dixit bahwa dia tujuan dia sebenarnya untuk mengagalkan pernikahan mereka. Menurut RK hal tersebut hanya akan membuat lebih tersiksa, Itu adalah aksi balas dendam RK ke Madhubala

Madhubala meminta RK untuk pergi, sesaat kemudian Lalu Mukund datang. Dixit meminum minuman yang diberikan Oleh Roma dan kemudian ia Mabuk. Semua orang termasuk RK terkejut melihat Tingkah Dixit. Namun keluarga Dixit berhasil untuk menenangkannya. Keesokan harinya Swati mengatakan bahwa Mukund pergi menemui Madhubala. RK bertemu Ila dan memberitahu soal berita yang ada di surat kabar. Berikut sinopsis Madhubala hari ini 20 Juli 2017 episode 11.

www.antvklik.com - Di sinopsis Madhubala hari ini 20 Juli 2017 episode 11, Ketika Madhubala dan Mukund sedang bersenang senang pada itu juga Mukund dipanggil oleh ibunya. Ibu Mukund menyampaikan ke Mukund kalau, berita buruk tentang Madhubala sudah menyebar dan para tentangga sudah mulai bergosip tentang Madhubala dan Mukund.

Selanjutnya di sinopsis Madhubala hari ini 20 Juli 2017 episode 11, Dixit meminta pada Madhubala dan keluarganya untuk segera memulihkan nama Madhubala, Karena ia juga memiliki seorang anak. Mukund berusaha untuk mencegah ibunya yang berniat untuk memarahi Madhubala. Namun terlambat, ibu Mukund sudah terlanjur memarahi Madhubala sehingga membuat Madhubala ikut terbawa emosi. Madhubala yang pergi bersama Malik berniat untuk menemui RK dan memohon kepada RK untuk dapat membersihkan nama Madhubala di depan media. Sayangnya RK menolak untuk menemui Malik dan Madhubala.

Selanjutnya di sinopsis Madhubala hari ini 20 Juli 2017 episode 11, Akhirnya RK bersedia untuk menemui Malik dan Madhubala. RK juga berjanji kalau dia akan membersihkan nama Madhubala di depan media. Semua orang menantikan dengan cemas pada saat RK konfrensi pers. Namun apayang dikatakan RK kepada awak media kalau RK mencintai Madhubala, begitu juga Madhubala juga mencintai RK. Demikianlah, sinopsis Madhubala hari ini 20 Juli 2017 episode 11, saksikan serial Madhubala hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

BACA JUGA:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments