youtube channel

Channels

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 19 JULI 2017 EPISODE 10, PERTUNANGAN

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 19 JULI 2017 EPISODE 10, PERTUNANGAN

sinopsis Madhubala hari ini 10 Juli 2017 episode 1

Di sinopsis Madhubala hari ini 19 Juli 2017 episode 10, Madhubala dan Trishna sudah siap di set lokasi Shooting, Sementara RK terus memantaunya. RK dan Dixit berencana akan berangkat jam 6 karena yakin Madhubala tidak akan sampai pada waktu yang tepat untuk pertunangannya.

Di sinopsis Madhubala Sebelumnya, RK telah merancang sekenario untuk menikahkan Mukund dengan MAdhubala. RK membayar Ibunda Mukund untuk mengeksekusi perintahnya. Upacara pernikahan akan dilakukan esok hari, Namun pada saat yang sama RK menjadwaklan Trishna untuk syuting. Saat sedang syuting, Trishna di hina oleh sutradara, Menurut sutradara Trishna tidak mampu berakting. RK meminta bantuan Bittu untuk membawa Madhubala ke lokasi syuting

Semua kru dan sutradara tidak senang melihat dandanan Trishna saat ingin audisi. Bittu mengatakan bahwa Trishna membutuhkan Make-up Artis dan Trishna meminta bantuan Madhubala. Madhubala yang sebenarnya ingin menjalani upacara pertunangan, Namun dia lebih memilih membantu Trishna. RK senang karna Sekenarionya berjalan sesuai rencama. Sementara Padmini panic mencari keberadaan Madhubala. Berikut sinopsis Madhubala hari ini 19 Juli 2017 episode 10.

www.antvklik.com - Di sinopsis Madhubala hari ini 19 Juli 2017 episode 10, Madhubala dan Trishna sudah siap di set lokasi Shooting, Sementara RK terus memantaunya. RK dan Dixit berencana akan berangkat jam 6 karena yakin Madhubala tidak akan sampai pada waktu yang tepat untuk pertunangannya. Padmini panic mencari keberadaan Madhubala karna telponnya tidak diangkat sama sekali. Sampai keluarga Mukund datang pun Madhubala masi belum muncul. Dixit mengatakan kalau Madhubala sengaja membatalkan acara tunangan tersebut.

Selanjutnya di sinopsis Madhubala hari ini 19 Juli 2017 episode 10, Pada saat upacara pertuangan dibatalkan sepihak oleh Dixit karena Madhubala tidak kunjung muncul. Namun saat mereka akan pergi, Madhubala muncul dan memohon maaf. Semua orang mendukung untuk upacara tidak jadi di batalkan. TIba-tiba hujan deras dan membuat listrik mati. Kemudian RK muncul bersama Roma dan Trishna. RK mengatakan pada semua orang bahwa dialah penyebab Madhubala datang terlambat. Pada akhirnya upacara pertunangan Mukund dan Madhubala tetap dilanjutkan.

Selanjutnya di sinopsis Madhubala hari ini 19 Juli 2017 episode 10, Upacara pertunangan antara Madhubala dan Mukund tetap dilanjutkan, dan kedua belah keluarga sama sama merasa senang. RK mengatakan pada Bittu dan Dixit bahwa dia tujuan dia sebenarnya untuk mengagalkan pernikahan mereka. Menurut RK hal tersebut hanya akan membuat lebih tersiksa, Itu adalah aksi balas dendam RK ke Madhubala.

Selanjutnya di sinopsis Madhubala hari ini 19 Juli 2017 episode 10, Madhubala meminta RK untuk pergi, sesaat kemudian Lalu Mukund datang. Dixit meminum minuman yang diberikan Oleh Roma dan kemudian ia Mabuk. Semua orang termasuk RK terkejut melihat Tingkah Dixit. Namun keluarga Dixit berhasil untuk menenangkannya. Keesokan harinya Swati mengatakan bahwa Mukund pergi menemui Madhubala. RK bertemu Ila dan memberitahu soal berita yang ada di surat kabar. Demikianlah, sinopsis Madhubala hari ini 16 Juli 2017 episode 7, saksikan serial Madhubala hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

BACA JUGA:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments