youtube channel

Channels

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 17 AGUSTUS 2017, MALIK KECELAKAAN

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 17 AGUSTUS 2017, MALIK KECELAKAAN

Sinopsis Madhubala hari ini 17 Agustus 2017

Sinopsis Madhubala hari ini 17 Agustus 2017, Madhubala dan RK sedang berdiskusi, mereka berdiskusi tentang hubungan mereka agar tidak ada salah paham diantara Madhubala dan RK.

Di Sinopsis Madhubala ANTV kemarin, RK mengajak Madhubala ke lokasi syuting dan Madhubala meminta Radha untuk ikut. Deepa sangat kesal melihat kedekatan RK dengan Madhubala. Setelahnya RK merayakan 5 kesuksesannya di dunia hiburan. Madhubala meminta Radha untuk datang tapi Radha menolak karena Radha merasa tidak diundang oleh RK. MAdhubala berniat membuat RK menerima Radha sebagai Ibunya. Balaraj yang tidak diundang mencoba masuk, tapi tidak bisa. Keesokan harinya RK mengatakan kepada Madhubala kalau ia ingin Padmini dan Malik menikah. Madhubala juga meminta RK untuk memaafkan ibunya dahulu, RK menjadi tersinggung dan langsung pergi. Meninggalkan mereka. RK bertemu Balaraj dan menandatangani untuk surat-surat. Sinopsis Madhubala Sebelumnya.

***

antvklik.com - - Sinopsis Madhubala hari ini 17 Agustus 2017, Deepa menanyakan apakah ada sesuatu hal yang terjadi antara RK dan Madhubala kepada Radha, tapi Radha mengalihkan pembicaraannya kearah lain. RK khawatir kalau Trishna mengetahui rencananya. Madhubala kembali ke rumah dan menyetujui pernikahan Padmini dengan manik. Padmini dan Malik berjanji kalau mereka akan segera menikah. Deepa cemburu saat melihat Madhubala memijat kepala RK. Kedatangan Deepa membuat RK marah, lalu RK menyuruh Deepa untuk pergi.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments