youtube channel

Channels

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 15 JULI 2017 EPISODE 6, MADHUBALA V.S RK

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 15 JULI 2017 EPISODE 6, MADHUBALA V.S RK

sinopsis Madhubala hari ini 10 Juli 2017 episode 1

Di Sinopsis Madhubala hari ini 15 Juli 2017 episode 6, Madhubala yang ditawari sejumlah uang dari R.K melalui Inspektur Pradhan untuk mencabut laporannya.

Di sinopsis Madhubala Sebelumnya, Sebuah mobil misterus datang dan memukul Mukund kemudian mobil tersebut melarikan diri. Madhubala yang melihat kejadian tersebut, mencatat nomer plat dari mobil tersebut. Madhubala langsung membawa Mukund kerumah sakit. Dokter mengatakan kalau Mukund mengalami luka patah kaki dan tangan. Setelah Mukund sadar, Inspektur Pradhan menanyakan kronologis kejadian yang menimpa dirinya.

Orang tua Mukund datang dan ia salah paham dan menuduh kalau Madhubala lah yang menyebabkan Mukund terluka. Madhubala kemudian datang dan memuji Mukund di depan orang tuanya sampai-sampai mereka terkejut. Mukund pun bingung dengan prilaku Madhubala yang aneh. Di kantor polisis, Inspektur Pradhan meminta Madhubala untuk menarik laporannya karena kasusnya berurusan dengan salah satu pejabat di kota tersebut. Berikut sinopsis Madhubala hari ini 15 Juli 2017 episode 6.

www.antvklik.com - Di sinopsis Madhubala hari ini 14 Juli 2017 episode 5, Inspektur Pradhan datang ke rumah Madhubala untuk menanyakan apakah Madhubala akan mencabut laporannya atau tidak. Inspektur Pradhan mencoba untuk menyuap Madhubala dengan sejumlah uang namun Madhubala menolaknya. Ibu Mukund juga mendukung Madhubala untuk menolak mencabut laporannya di Polisi, kemudian Inspektur Pradhan melaporkan pada Bittu bahwa penawarannya ke Mudhubala telah ditolak. Lalu Bittu dan RK mencoba mencari cara lain agar Madhubala mencabut laporannya di Polisi.

Selanjutnya di sinopsis Madhubala hari ini 15 Juli 2017 episode 6, Inspektur Pradhan mengatakan pada RK dan Bittu bahwa ia semakin sulit untuk menghapus kasus mereka, karena Madhubala bersikeras tidak ingin mencabut laporannmya. Madhubala lebih ingin kalau RK datang untuk meminta maaf kepada Mukund, dari pada harus memberinya uang. RK dan Bittu kesal pada Inspektur Pradhan karna di nilai tidak becus untuk mengurusi kasus ini. Pradhan pun kesal dan berniat ke rumah Madhubala untuk menyelesaikan masalah ini sendiri. RK dan Bittu terkejut pada saat menoton televisi bahwa kasus mereka sudah tersebar luas.

Selanjutnya di sinopsis Madhubala hari ini 15 Juli 2017 episode 6, RK meminta Bittu untuk mengadakan kondrensi pers untuk membantah kasus yang sedang terjadi saat ini. Trishna marah karena Madhubala karena menolak mencabut kasusnya. Padmini memberikan Waktu pada Madhubala untuk kembali berpikir untuk mencabut tuntutannya terhadap RK.

Selanjutnya di sinopsis Madhubala hari ini 15 Juli 2017 episode 6, Dalam konfrensi Pers, RK mengarang cerita pada media agar seolah olah bukan RK lah pelakunya. Tapi kemudian Madhubala datang, untuk menyanggah semua pernyataan RK tersebut. Tidak berapa lama, inspektur Pradhan datang dengan tawaran uang dengan nominal yang baru. Masih dengan syarat yang sama, Madhubala harus mencabut laporan yang dia buat di kantor polisi. Demikianlah sinopsis Madhubala hari ini 15 Juli 2017 episode 6, saksikan serial Mudubala hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

BACA JUGA:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments