youtube channel

Channels

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 14 JULI 2017 EPISODE 5, LUKA MUKUND

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 14 JULI 2017 EPISODE 5, LUKA MUKUND

sinopsis Madhubala hari ini 10 Juli 2017 episode 1

Di Sinopsis Madhubala hari ini 14 Juli 2017 episode 5, Madhubala merasa bersalah pada Trishna karena telah memberikan Krim wajah yang kadaluarsa. Di daerah kumuh, Mukund datang menjual produk dan semua orang tertarik dengan produknya tersebut.

Di sinopsis Madhubala Sebelumnya, Trishna kini mencoba focus pada pendidikannya dengan bantuan Madhubala. Roma yang datangdengan bertia baik kalau Trishna mendapat tawaran menyanyi untuk filem garapan RK. Trishna terlihat sangat senang dan semangat lathihan tentu saja dengan bantuan Madhubala. Madhubala panik karena tahu kalau krim wajah yang dipakai Trishna yang dia beli dari Mukund ternyata kadaluarsa.

Ternyata wajah Trishna mengalami gangguan akibat krim wajah yang kadaluarsa. Mukund kemudian mengabarkan atasannya karna krim wajah yang dijual adalah obat kadaluarsa. Madhubala yang merasa bersalah, justru mendapati Trishna yang bahagia karna ia percaya kalau ia mendapat kesempatan kedua untuk urusan karirnya. Berikut sinopsis Madhubala hari ini 14 Juli 2017 episode 5.

www.antvklik.com - Di sinopsis Madhubala hari ini 14 Juli 2017 episode 5, Madhubala merasa bersalah pada Trishna karena telah memberikan Krim wajah yang kadaluarsa. Di daerah kumuh, Mukund datang menjual produk dan semua orang tertarik dengan produknya tersebut. Namun madhubala datang untuk menjelaskan bahwa produk yang dijual tersebut sudah kadaluarsa, sehingga tidak jadi membeli dan Mukund meminta maaf atas kesalahannya. Warga yang marah kemudian merusak semua barang milik Mukund, Mukund pun jadi kecewa terhadap Madhubala.

Di sinopsis Madhubala hari ini 14 Juli 2017 episode 5, Sebuah mobil misterus datang dan memukul Mukund kemudian mobil tersebut melarikan diri. Madhubala yang melihat kejadian tersebut, mencatat nomer plat dari mobil tersebut. Madhubala langsung membawa Mukund kerumah sakit. Dokter mengatakan kalau Mukund mengalami luka patah kaki dan tangan. Setelah Mukund sadar, Inspektur Pradhan menanyakan kronologis kejadian yang menimpa dirinya.

Orang tua Mukund datang dan ia salah paham dan menuduh kalau Madhubala lah yang menyebabkan Mukund terluka. Madhubala kemudian datang dan memuji Mukund di depan orang tuanya sampai-sampai mereka terkejut. Mukund pun bingung dengan prilaku Madhubala yang aneh. Di kantor polisis, Inspektur Pradhan meminta Madhubala untuk menarik laporannya karena kasusnya berurusan dengan salah satu pejabat di kota tersebut. Demikianlah sinopsis Madhubala hari ini 14 Juli 2017 episode 5, saksikan serial Mudubala hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

BACA JUGA:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments