youtube channel

Channels

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 10 SEPTEMBER 2017, ARYAN JANGAN MINTA MADHUBALA DATANG LAGI YA

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 10 SEPTEMBER 2017, ARYAN JANGAN MINTA MADHUBALA DATANG LAGI YA

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 10 SEPTEMBER 2017

Sinopsis Madhubala hari ini 10 September 2017, Sultan memutuskan untuk pergi dan meminta maaf kapada padmini. RK mendatangi Madhubala dan Madhubala merasa kesal dan bertanya mengapa RK selalu mengikuti Madhubala.

Di Sinopsis Madhubala kemarin, Saat hari raya, Saat semuanya menikmati bermain Holi. RK terlihat cemburu sekali melihat kedekatan madhubala dan Sultan. RK mengatakan kepada Sultan kalau madhubala adalah istrinya. Ketika RK ingin menaburkan Warna kepada Madhubala, Madhubala menolaknya. Tiba tiba, keseruan pesta holi dihancurkan dengan kedatangan orang orang Bhujang. Sultan dengan cepat langsung menyruh Madhubala membawa Aryan, kemudian Sultan langsung mengajak duel Sultan. Akhirnya Sultan dan Bhujang bertarung. Bittu datang untuk memberitahu RK kalau terjadi pertarungan antara Sultan dengan kelompok Bhujang. Baca juga sinopsis Madhubala Sebelumnya.

***

antvklik.com - - Sinopsis Madhubala hari ini 10 September 2017, Sultan memutuskan untuk pergi dan meminta maaf kapada padmini. RK mendatangi Madhubala dan Madhubala merasa kesal dan bertanya mengapa RK selalu mengikuti Madhubala. Namun RK hanya diam saja membisu tanpa bisa menjawab kalau sebenarnya RK masih mencintai Madhubala. Sultan berpamitan pada Madhubala dan meminta Madhubala merawat Aryan jika Sultan tidak kembali.

Sinopsis Madhubala hari ini 10 September 2017, Melihat hal ini RK sangat cemburu melihat hubungan Madhubala dengan Sultan. Deepa malah ngomporin RK dengan mengatakan kalau madhubala sudah menipunya. Di sisi lain Aryan mengatakan pada Madhubala kalau Aryan sangat kangen kepada Sultan.


BACA LAGI SINOPSIS MADHUBALA YANG SEBELUMNYA : SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 9 SEPTEMBER 2017, DUEL SULTAN DAN BHUJANG


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments