youtube channel

Channels

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 1 SEPTEMBER 2017, USAHA RADHA MENYATUKAN MADHUBALA DAN RK

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 1 SEPTEMBER 2017, USAHA RADHA MENYATUKAN MADHUBALA DAN RK

SINOPSIS MADHUBALA HARI INI 1 SEPTEMBER 2017

Sinopsis Madhubala hari ini 1 September 2017, RK dan Madhubala sama-asama tidak merasa nyaman pada saat sesi pemotretean.

Di Sinopsis Madhubala kemarin, RK memanggil Madhubala untuk meminta memijat dirinya. Sambil RK memeluknya. RK mengatkan kalau dia akan menyakiti Madhubala. Madhubala menceritakan kejadian yang baru saja dialami Madhubala tersebut kepada padmini dan Trishna. Padmini dan Trishna meminta Madhubala untuk pergi dari sana dan tidak bekerja lagi untuk RK. Trishna terlihat sangat marah mendegnar hal ini. Madhubala tetap akan menjalani pekerjaannya untuk syuting. Di sisi lain RK berniat untuk mengganggu Madhubala di lokasi syuting. RK mengerjai Madhubaladengan memaksa Madhuabala sebagai lawan mainnya dan menjadi pasangan RK dalam filem. Baca juga sinopsis Madhubala Sebelumnya.

***

antvklik.com - - Sinopsis Madhubala hari ini 1 September 2017, RK dan Madhubala sama-asama tidak merasa nyaman pada saat sesi pemotretean. Di sisi lain Bittu memutuskan untuk meminjam mobil RK sangat lama, dengan tujuan untuk membuat RK menghabiskan waktu bersama Madhubala. Saking tidak nyamannya dengan RK, Madhubala menentang RK dengan menamparnya. RK menjadi sangat marah kepada Madhubala. Saat itu juga RK memutuskan untuk pergi.

Sinopsis Madhubala hari ini 1 September 2017, Deepa yang penasaran dengan apa yang terjadi mencoba menanyakannya kepada RK apa yang terjadi. RK yang masih sangat kesal dengan Madhubala tidak memberitahu Deepa apapun. RK sengaja menggandeng tangan Deepa hanya untuk membuat Madhubala semakin marah.



icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments