youtube channel

Channels

SINOPSIS MADHUBALA ANTV HARI INI 24 JULI 2017 EPISODE 15, MADHUBALA JENGUK MALIK

SINOPSIS MADHUBALA ANTV HARI INI 24 JULI 2017 EPISODE 15, MADHUBALA JENGUK MALIK

sinopsis Madhubala hari ini 10 Juli 2017 episode 1

antvklik.com - Sinopsis Madhubala ANTV hari ini 24 Juli 2017 episode 15, RK meminta Madhubala menuruti keinginannya, dan menjadikannnya calon Bintang.

Di sinopsis Madhubala ANTV Sebelumnya, RK terus menghina Madhubala dan menganggap Madhubala hanyalah seorang pelayan dirumahnya. Sementara itu dalam tidurnya, Malik mengigau memanggil Madhubala. Malik mengigau karena rindu dengan Madhubala. Madhubala rela berkorban demi menyelamatkan hidup Malik.

Padmini menemui Madhubala untuk mengajaknya pergi dari rumah RK. Madhubala menolak ajakan Padmini karena sudah berjanji pada RK untuk tinggal bersama. Madhubala juga merasa berhutang budi pada RK karena telah menyelamatkan Malik. RK kemudian menghina Padmini dan memintanya untuk pergi. Madhubala marah pada RK karena menghina Padmini. Madhubala kemudian menampar RK sebagai pelampiasan rasa marahnya. Berikut sinopsis Madhubala ANTV hari ini 24 Juli 2017 episode 15.

***

Sinopsis Madhubala ANTV hari ini 24 Juli 2017 episode 15, RK menjadikan Madhubala calon bintang

- Di

ANTV hari ini 24 Juli 2017 episode 15, RK kembali mengancam Madhubala untuk terus menuruti keinginannya setelah ditampar oleh Madhubala. Sementara itu, Trishna mara dan kesal kepada Madhubala. Trishna menyangka Madhubala hanya bersenang-senang dengan RK sementara semua orang sedang khawatir memikirkan kondisi Malik. Padmini mencoba menenangkan Trishna yang sedang emosi.

Selanjutnya di sinopsis Madhubala ANTV hari ini 24 Juli 2017 episode 15, Padmini membawa Malik berobat ke dokter. Padmini ingin agar Malik segera pulih kondisinya dan bisa kembali ke kehidupannya kembali. Kemudian Padmini meminta Roma untuk memanggil Madhubala. RK juga membawa Madhubala ke lokasi shooting dan mengenalkan bahwa Madhubala akan menjadi calon bintang.

Sinopsis Madhubala ANTV hari ini 24 Juli 2017 episode 15, Madhubala pergi dari lokasi shooting

Selanjutnya di

ANTV hari ini 24 Juli 2017 episode 15, Madhubala berhasil kabur dari RK dan Bittu di studio. Madhubala kemudian pergi ke rumah sakit. Kemudian RK mengetahui kepergian Madhubala dari studio. RK memanggil Madhubala untuk kembali. Madhubala kesal kepada RK, karena Madhubala ingin menjenguk Malik yang keadaannya semakin memburuk di rumah sakit. RK kemudian datang ke rumah sakit dan menyeret Madhubala untuk kembai syuting.

Selanjutnya di sinopsis Madhubala ANTV hari ini 24 Juli 2017 episode 15, RK menjadi sangat marah kepada Madhubala. RK kemudian teringat saat dahulu RK kehilangan orang tuanya. RK mengancam Madhubala agar tidak mengulangi kesalahan yang sama. Madhubala juga mengatakan bahwa Madhubala juga memiliki kenangan buruk di masa lalu. Demikianlah, sinopsis Madhubala hari ini 24 Juli 2017 episode 15, saksikan serial Madhubala hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments