youtube channel

Channels

SINOPSIS LONCENG CINTA HARI INI 6 JUNI 2017 EPISODE 267, MOBIL ABHI DICURI

SINOPSIS LONCENG CINTA HARI INI 6 JUNI 2017 EPISODE 267, MOBIL ABHI DICURI

SINOPSIS LONCENG CINTA HARI INI 6 JUNI 2017 EPISODE 267, MOBIL ABHI DICURI

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 6 Juni 2017 episode 267, Sebuah kejadian tak terduga terjadi, Mobil Abhi secara tidak sadar telah dicuri. Abhi dan Pragya menjadi panik dan bingung .

antvklik.com - - Di sinopsis Lonceng Cinta sebelumnya, Rencana Purab yang ingin mempersatukan Pragya dan Abhi dengan meminta pertolongan seorang gadis tidak berjalan sesuai rencana. Gadis tersebut malah menghubungi polisi dan menuduh purab melakukan pelecehan. Polisi pun datang dan menyeret Purab ke kantor Polisi. Mendengar kejadian di pesta tersebut Pragya mengunjungi kantor polisi dan menemui Purab. Pragya bertanya kepada Purab alasan mengapa dia melakukan semua ini dengan gadis asing di pesta tersebut.

Purab menjelaskan kepada Pragya bahwa ia ingin menjadi pacar yang buruk di depan Abhi. Purab mengatakan kepada Pragya bahwa bersikap tidak senonoh dengan gadis asing di pesta tersebut akan membuat Abhi menunjukkan kepeduliannya terhadap Pragya dan dia juga akan mulai mencintai Pragya lagi. Mendengar penjelasan Purab Pragya tertegun.

***

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 6 Juni 2017 episode 267, Sebuah kejadian tak terduga terjadi, Mobil Abhi secara tidak sadar telah dicuri. Abhi dan Pragya menjadi panik dan bingung . Namun Abhi dan Pragya akhirnya memutuskan untuk berjalan untuk pulang ke rumah. Sepanjang perjalanan Abhi mengeluh tentang bagaimana Mobilnya bisa di curi begitu juga telpon genggamnya yang tak sengaja tertinggal di dalam mobil sehingga dia tidak bisa menghubungi keluarganya maupun menelpon polisi untuk meminta bantuan.

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 4 Juni 2017 episode 265 selanjutnya, Abhi kemudian meminta Pragya untuk meminta bantuan dengan telepon genggamnya. Saat ingin mencari bantuantiba-tiba Sarla menelfon Pragya untuk mengetahui keberadaan Pragya dan Abhi. Setelah berbicara ,melalui telepon Sarla merasa lega mengetahui bahwa Pragya bersama Abhi. Demikianlah sinopsis Lonceng Cinta hari ini 6 Juni 2017 episode 267, saksikan serial Lonceng Cinta hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments