youtube channel

Channels

SINOPSIS LONCENG CINTA HARI INI 2 JULI 2017 EPISODE 288, KONDISI PRAGYA

SINOPSIS LONCENG CINTA HARI INI 2 JULI 2017 EPISODE 288, KONDISI PRAGYA

SINOPSIS LONCENG CINTA HARI INI 2 JUNI 2017 EPISODE 263

antvklik.com - Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 2 Juli 2017 episode 288, Abhi berusaha mencari tahu siapa dalang di balik pengurungan Pragya di tempat penyimpanan yag dingin. Kemudian Sarla menelfon nenek Abhi dan bertanya tentang Pragya

www.antvklik.com - Di sinopsis Lonceng Cinta sebelumnya , Abhi datang dengan maksud untuk menemui Pragya, tapai sayAng ia datang ketika Pragya masih tertidur pulas. Kemudian Abhi mendekatkan dirinya dengan Pragya yang masih tertidur kemudia Abhi membelai kepala Pragya dan berharap dia segera bangun.. Secra tidak ssengaja Tannu melihat kejadian itu, Kemudian Tannu cemburu pada Pragya. Tannu memberitahu Alia bahwa dia akan bertanya kepada Abhi mengapa dia melakukannya. Alia mengatakan pada Tannu bahwa dia hanya akan membuat dirinya bermasalah jika dia menanyakan Abhi tentang apapun. Berikut sinopsis Lonceng Cinta hari ini 2 Juli 2017 episode 288.

***

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 2 Juli 2017 episode 288 , Abhi berusaha mencari tahu siapa dalang di balik pengurungan Pragya di tempat penyimpanan yag dingin. Kemudian Sarla menelfon nenek Abhi dan bertanya tentang Pragya nenek memeberitahu sarla bahwa Pragaya dalam kondisi baik. Daasi kemudian menambahkan mengatakan kepada Sarla bahwa Pragya baik-baik saja.

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 2 Juli 2017 episode 288 , Sementara itu, Tannu bertemu dengan Nikhil dan mengatakan bahwa Abhi sedang mencoba untuk mencari tahu siapa yang mengurung Pragya di tempat penyimpanan yang dingin. Tannu memberitahu Nikhil bahwa mereka terekam kamera CCTV dan dalam waktu singkat dia akan tertangkap oleh Abhi. Demikianlah sinopsis Lonceng Cinta hari ini 2 Juli 2017 episode 288, saksikan serial Lonceng Cinta hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments