youtube channel

Channels

SINOPSIS LONCENG CINTA HARI INI 19 JUNI 2017 EPISODE 277, KEPANIKAN ABHI

SINOPSIS LONCENG CINTA HARI INI 19 JUNI 2017 EPISODE 277, KEPANIKAN ABHI

SINOPSIS LONCENG CINTA HARI INI 19 JUNI 2017 EPISODE 277

antvklik.com - Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 19 Juni 2017 episode 277, Akibat terjatuh Pragya terluka dan jatuh pingsan. Mengetahui Pragya pingsan Abhi panik kemudia ia memutuskan untuk membawa Pragya ke sebuah ruangan

www.antvklik.com - Di sinopsis Lonceng Cinta sebelumnya, Pragya hampir jatuh tapi Abhi menyelamatkannya. Saat Pragya melihat ke mata Abhi, dia berharap agar Abhi mengerti bahwa dia hanya ingin menikahi dia. Sementara itu, Purab mencoba membuat rencana untuk menghindari pertunangan.

Tannu terus mengejek Pragya. Tannu mengatakan bahwa Abhi tidak mungkin mengingat kenangan tentang dirinya lagi. Tannu juga membuat Pragya merasa cemburu saat dia percaya bahwa Abhi tidak bisa menjadi miliknya lagi. Saat itu, Abhi tiba dan meminta Pragya untuk bersiap-siap untuk pertunangannya.

***

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 19 Juni 2017 episode 277, Pragya terjatuh. Akibat terjatuh dengan cukup keras, Pragya terluka dan jatuh pingsan. Mengetahui Pragya pingsan dan terluka, Abhi panik kemudian ia memutuskan untuk membawa Pragya ke sebuah ruangan. Abhi diikuti oleh Purab yang secara mengetahuinya juga. Purab mengikuti Abhi karena khawatir juga terhadap kondisi Pragya. Tapi Abhi dan Purab semakin semakin terkejut Saat melihat Pragya berdarah. Abhi meminta Purab untuk segera menghubungi dokter untuk memeriksa Pragya.

sinopsis Lonceng Cinta hari ini 19 Juni 2017 episode 277, Purab menelepon dokter

Di

hari ini 19 Juni 2017 episode 277 selanjutnya, Purab buru-buru menelepon dokter. Ketika Purab mencoba menelepon dokter, dokter tidak ada di tempat. Abhi dan Purab semakin panik mengetahui dokter tidak ada. Abhi dan Purab bingung apa yang harus di lakukan. Mendengar keributan yang terjadi, Mithali muncul dan menyelinap untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi. Demikianlah

hari ini 19 Juni 2017 episode 277, saksikan serial

hanya di

. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow

kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments