youtube channel

Channels

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 15 Agustus 2018

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 15 Agustus 2018

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari ini 15 Agustus 2018, ANTVKLIK

- Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari ini 15 Agustus 2018, Disha dan Purab meninggalkan sekolah dan berjalan menuju rumah Disha di pagi hari.

antvklik.com - Mereka berdua bingung ketika mereka mendengar orang berbicara tentang mereka berdua.

Disha sampai di rumah dan menyadari bahwa dia seharusnya menikah hari itu. Dia menemukan ayahnya duduk dengan wajah kecewa dan mengetahui bahwa foto-fotonya dengan Purab telah diedarkan oleh Sangram Singh.

Ayah Disha memohon kepada calon suami Disha dan keluarganya untuk melanjutkan pernikahan, tetapi keluarga pria itu menolak menerima Disha sebagai menantu perempuan mereka dan tetap bersikeras membatalkan pernikahan.

Pria itu, yang sebenarnya menyukai Disha, dipaksa untuk melakukan apa yang diinginkan keluarganya. Purab tercengang melihat semuanya. Dia merasa bertanggung jawab atas apa yang Disha dan keluarganya alami.

Mendengar ini, Indravadhan meninggalkan Gayatri dan berjalan pergi. Gayatri bingung berpikir tentang kesalahan apa yang dia katakan kepada Indravadhan.

Di sisi lain, Swarnlekha mengadu kepada Kuwar Singh (Chandravadan) dan Kokila dengan menunjukkan luka-lukanya kepada mereka. Dia memberitahu mertuanya bahwa dia akan kembali ke rumah orang tuanya dan juga akan melaporkan tentang suaminya (Lakshyaraj).


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments