youtube channel

Channels

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 22 November 2018 eps 127: Karena Tak Mau Dilangkahi Menikah

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 22 November 2018 eps 127: Karena Tak Mau Dilangkahi Menikah

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 22 November 2018 eps 127: Karena Tak Mau Dilangkahi Menikah

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 22 November 2018 eps 12. Henny (23) ingin segera menikah dengan Ferry (24), tapi orangtuanya (Pras & Vina) meminta mereka bersabar, karna kakak perempuan Henny, Risa (25) belum menikah.

antvklik.com - Sinopsis Kun Fayakun ANTV 22 November 2018 eps 12. Henny kesal Dan diam diam minta Risa untuk segera menikah dengan pacarnya, Adit (26). Tapi Risa menolak karna saat ini sedang sibuk melanjutkan S1 nya agar bisa mendapat pekerjaan lebih baik. Henny makin kesal, mencari cara agar Risa mau cepat menikah, karna Kalo Henny dan Ferry tidak segera menikah sebelum ayahnya Ferry meninggal, Ferry gak akan diberikan warisan. Akhirnya Henny memutuskan untuk membunuh Risa tapi membuatnya seolah olah kecelakaan mobil.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 22 November 2018 eps 12. Sebulan setelah Risa dikuburkan, akhirnya Henny Dan Ferry menikah. Tapi teror mendadak muncul. Jin menyerupai sadako (Perempuan berbaju putih, wajah tertutup rambut, bola mata merah Dan melotot tajam, kuku tangan panjang Dan runcing, gesture seperti patah patah) mengganggu Henny. Henny stress, berfikir kalau itu adalah hantu Risa Yang mau balas dendam padanya. Henny mencoba menahan teror itu sendirian sampai akhirnya Ferry Yang kuatir Henny Dan kandungannya kenapa kenapa, meminta bantuan Kyai Abbas cs.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 22 November 2018 eps 12. Kyai Abbas cs curiga ada Yang disembunyiin Henny dari suami Dan keluarganya. Henny menyadari itu Dan memilih untuk menolak pertolongan Kyai Abbas cs selanjutnya karna kuatir rahasiannya kebongkar. Tapi akhirnya Ferry mengetahui kalau Henny membunuh Risa.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 22 November 2018 eps 12. Ferry shock Dan kembali minta bantuan Kyai Abbas. Tapi Kyai Abbas bilang kalau Jin Yang merasuki Dan mengganggu Henny bukan arwah Risa, melainkan Jin kiriman dari seseorang Yang menginginkan kematian Henny. JRENG! Henny Dan Ferry bingung, siapa pelakunya.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 22 November 2018 eps 12. Ternyata pelaku Yang mengirim Jin untuk mencelakai Henny adalah Adit. Adit gak sengaja mengetahui kalau Henny membunuh Risa (misal, saat Henny nangis nangis di makam Risa, minta maaf). Adit yang masih shock dan sedih ditinggal Risa, akhirnya bersekutu dengan Jin untuk membalaskan dendamnya pada Henny.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 22 November 2018 eps 12. Pada akhirnya, Kyai Abbas cs berhasil mengusir Jin kiriman Adit. Jin kembali ke Adit dengan marah Dan Adit tewas dicelakai Jinnya sendiri


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments