youtube channel

Channels

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 21 November 2018 eps 126: Hadiah ulang Tahun Untuk Anakku

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 21 November 2018 eps 126: Hadiah ulang Tahun Untuk Anakku

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 21 November 2018 eps 126: Hadiah ulang Tahun Untuk Anakku

- Sinopsis Kun Fayakun ANTV 21 November 2018 eps 126: Hadiah ulang Tahun Untuk Anakku. Lulu menghadiahi sebuah boneka yang dibelinya dari pameran barang antik, kepada anak temannya yang sedang berulang tahun ke-10, VITA.

antvklik.com - Sinopsis Kun Fayakun ANTV 21 November 2018 eps 126. Teman Lulu bernama APRIL (30 tahun). Vita sangat senang dengan hadiah boneka itu. Namun setelah Vita menerima boneka tersebut, terjadi keanehan kepadanya. Vita sering menyendiri, melamun, kalau malam sleepwalking menuju gudang dan tidur di sana. April yang menyadari keanehan pada Vita, berusaha menyelidiki. Namun seringkali dia mendapat teror berupa kemunculan hantu wanita cantik dengan wajah seperti perempuan jawa.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 21 November 2018 eps 126. Suami April, RINO (35 tahun) yang sejak dulu membenci Vita, jadi semakin membenci Vita dan menyalahkan April kenapa dulu mengadopsi Vita sebagai anaknya. April beralasan kasihan ibu kandung Vita yang sudah meninggal saat melahirkan Vita, April merasa kasihan dan ingin merawatnya serta menganggapnya seperti anak kandung sendiri. Toh hingga kini April dan Rino belum juga punya keturunan, jika tanpa Vita mungkin hidup mereka kesepian sejak awal menikah. Rino bilang lebih baik tidak punya anak daripada punya anak angkat apalagi sifatnya jadi aneh seperti sekarang.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 21 November 2018 eps 126. April curhat ke Lulu dengan perubahan anaknya, juga curhat tentang kejadian seram yang dialaminya. Lama-lama, April sadar kalau penyebab anaknya jadi aneh adalah boneka pemberian Lulu. Boneka yang bernama Sundari. Sementara itu, Vita semakin aneh dan tidak nurut sama April. Selalu membantah dan melawan, bahkan bilang dia tidak mau punya ibu seperti April. Vita ingin punya ibu yang cantik yang selalu ditemuinya. April pun heran dan sempat curiga kalau Rino selingkuh gara-gara ucapan Vita yang bilang sering bertemu wanita cantik. Rino akhirnya merasa difitnah oleh Vita. Rino ingin menyingkirkan Vita dengan cara menyuruh orang untuk menculiknya, namun penculik malah mati mengenaskan dengan cara yang misterius. Vita pun kembali ke rumah bersama boneka Sundari yang selalu dibawanya. Rino shock karena Vita pulang bahkan orang yang disuruhnya menculik Vita malah tewas mengenaskan.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 21 November 2018 eps 126. Lulu mendatangi pedagang barang antik yang pernah menjual boneka rozamond itu dan menanyakan boneka itu asalnya dari mana. Si penjual barang antik mengatakan, dulunya itu boneka milik perempuan bernama sundari, yang keluarganya dianggap penyihir/pembawa sial warga kampung hingga dihakimi massa sampai tewas. Ia tewas sambil memegang boneka kesayangannya, dan boneka itu selalu berpindah2 tangan turun-temurun, si penjual barang antik mendapat boneka itu dari salah satu keturunannya yang tidak mau lagi menyimpan boneka tersebut. Lulu shock dan merasa ga enak sama April. Lulu cerita ke Rayyan dan yang lainnya. Mereka saranin Lulu untuk buang boneka itu gimana pun caranya.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 21 November 2018 eps 126. Lulu pun berterus terang sama April dan April pun sepakat untuk membuang boneka Sundari. Namun boneka itu terus-terusan pulang, bahkan situasi rumah semakin horor saja. Vita sering kesurupan, sering memanggil “Mama” yang dilihatnya dari jendela kamarnya, yang ternyata sosok yang dianggap Mama adalah Sundari yang berdiri di luar rumah, ingin mengajak Vita bermain dan pergi sejauhnya. Akhirnya terungkap kalau sosok jin sejak zaman dahulu memang sudah merasuk ke dalam boneka itu, makanya Sundari dianggap penganut ilmu hitam akibat keanehan boneka yang dimilikinya.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 21 November 2018 eps 126. Jin tersebut selalu menyamar menyerupai pemiliknya sehingga orang akan mengira arwah Sundari bergentayangan. Lulu yang menjadikan kisah boneka Sundari untuk bahan web magazine-nya, juga ingin membantu Vita agar diruqyah. Vita pun berhasil diruqyah, jin itu sudah pergi. Sosok wanita itu tak lagi menampakkan dirinya. Vita sudah hidup bahagia bersama boneka tersebut, juga dapat limpahan kasih sayang dari April dan Rino.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments