youtube channel

Channels

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 20 November 2018 eps 125: Aku Dipaksa Turun Ranjang

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 20 November 2018 eps 125: Aku Dipaksa Turun Ranjang

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 20 November 2018 eps 125: Aku Dipaksa Turun Ranjang

www.ANTVklik.com Sinopsis Kun Fayakun ANTV 20 November 2018 eps 125 Beno (35) seorang pencuri yang melakukan sihir pada Mona (30) istrinya agar bisa tak terlihat saat mencuri, hal itu membuat Mona mengalami penyakit aneh setiap malam saat Beno mencuri di rumah warga.

antvklik.com - Sinopsis Kun Fayakun ANTV 20 November 2018 eps 125. Mona kejang-kejang di tempat tidur (mirip bayi lagi kena step), mata mendelik. Mona merasakan panas di sekujur tubuhnya,hingga subuh datang barulah sakitnya sembuh.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 20 November 2018 eps 125. Bukannyakasihan Beno malah memarahi Mona, Beno juga merasabosan jika tiap hari harus mengurus Mona yang terkena penyakit aneh. Saat Mona minta dibawa ke rumah sakit, Beno menolak keras.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 20 November 2018 eps 125. Beno malah bilang ke Mona, penyakit Mona akan sembuh jika Mona mengijinkan dia menikahi Sarah (25) adik Mona. Mona kaget mendengar niat Beno, namun Beno tak peduli. Sedangkan Sarah tidak mau menikah dengan Beno. Sarah merasa terhina dengan apa yang disampaikan Beno kepada Mona. Sarah akan menolak, meskipun Mona mengijinkannya.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 20 November 2018 eps 125. Semakin hari, aksi Beno semakin berani mencuri di rumah warga. Sedangkan Mona di rumah semakin menjadi sakitnya. Hingga suatu hari Balqis mendengar teriakan Mona dan datang menolong Balqis pun meruqiyahnya hingga sembuh. Karena di rumah Mona sembuh, membuat Beno yang habis nyuri kelihatanwarga, dikejar dan hampir dihakimi, untung dia bisa lolos karena ditolong oleh Bara.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 20 November 2018 eps 125. Bara yang selama ini jadi guru Beno pun marah dan mengira kalau Rayyanlah yang sudah menolong Mona. Sampai di rumah Beno murka, dan tanya siapa yang sudah membantu Mona, Mona gak mau ngaku, namun karena didesak akhirnya Sarah mengaku.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 20 November 2018 eps 125. Bara yang dendam pun menyusun rencana dengan Beno, Beno menyebarkan pemflet yang isinya fitnah kalau Rayyan dan rumah ruqiyah mengajarkan aliran sesat. Kemudian pada suatu hari saat Beno kembali melakukan aksinya. Sedangkan di rumah, Mona yang kejang dan sakitnya kambuh pun dibantu oleh Rayyan dan Andra. Namun, Mona yang meninggal sebelum diruqiyah sama Andra dijadikan senjata oleh Beno untuk kembali memfitnah Rayyan dan Andra yang dituduhnya telah menjadi penyebab kematian Mona. Warga yang termakan fitnah pun dipimpin oleh Beno untuk menyeret Rayyan dan Andra ke penjara.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 20 November 2018 eps 125. Lena, Kyai Abbas, Lulu, dan Balqis, merasa sedih mengetahui kenyataan Rayyan dan Andra dipenjara karena fitnah. Mereka pun menjenguk Rayyan dan Andra ke penjara. Di penjara Beno melakukan kesaksian palsu, ia yang sudah menikahi Sarah secara paksadenganmenyihirnya, juga menyuruh Sarah untuk bersaksi palsu kalau Andra dan Rayyan memang benar-benar penyebab kematian Mona. Hingga akhirnya Sarah sadar setelah dia tahu kalau tubuhnya juga dimanfaatkan seperti mendiang kakaknya oleh Beno dan jadi sakit-sakitan, ia pun ke kantor polisi untuk kembali bersaksi dan mengungkap kebenaran tentang kematian kakaknya.

Sinopsis Kun ANTV

20 November 2018 eps 125. Sedangkan Bara mendatangi rumah ruqiyah,menghajar Kyai Abbas hingga kalah telak. Sementara Andra dan Rayyan yang pulang dari kantor polisi melihat keributan dan ternyata Beno yang kerasukan.

Sinopsis Kun Fayakun 20 November 2018 eps 125. Mereka pun meruqiyah Beno hingga Beno sadar dan muntah-muntah, namun dia kembali menyerang Andra dan Rayyan dan akhirnya dia malah ketabrak mobil dan Mati. Saat Andra dan Rayyan pulang ke rumah ruqiyah, mereka syoklihat keadaan Kyai Abbas, dan mau mencari Bara namun dicegah Kyai Abbas. Sedangkan Bara masih terus akan menuntut balas sama Rayyan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments