youtube channel

Channels

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 19 November 2018 eps 124: Aku Tumbalkan Anakku Demi Jin

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 19 November 2018 eps 124: Aku Tumbalkan Anakku Demi Jin

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 19 November 2018 eps 124: Aku Tumbalkan Anakku Demi Jin

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 19 November 2018 eps 124. Hanum (33) tidak puas dengan kehidupan serba susah yang dijalani sekarang ini. Lukman (35), hanya seorang tukang ojek. Dan ibu kandung Hanum menderita penyakit TBC tak kunjung sembuh.

antvklik.com - Sinopsis Kun Fayakun ANTV 19 November 2018 eps 124. Hanum sangat melarang ibunya dekat-dekat dengan Intan (8 thn) anak Hanum dan Lukman. Hanum tak mau anaknya tertular. Tapi Intan selalu ingin mendekat pada Asih (60), neneknya.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 19 November 2018 eps 124. Kesal pada ibunya, Hanum nekad mengusir Asih dari rumah. Karena penyakit TBC yang diderita ibunya. Lukman menyesalkan sikap Hanum yang sangat durhaka. Tapi Lukman pun tak mampu berbuat apa-apa.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 19 November 2018 eps 124. Sampai suatu ketika, Hanum mendapat informasi dari temannya untuk menggunakan jimat tusuk konde nyai saketi. Jimat tusuk konde nyai saketi dipercaya mampu memudahkan cita-cita yang terpendam.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 19 November 2018 eps 124. Hanum yang selama ini mencari kerja ke perusahaan demi perusahaan namun selalu gagal, bertekad memiliki jimat tersebut. Syarat dari jimat tersebut adalah memandikan dengan air jenazah agar bisa berfungsi.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 19 November 2018 eps 124. Dan sejak memiliki jimat tersebut, Hanum pun mendapatkan apa yang dicitakannya. Ia mendapat pekerjaan di sebuah kantor besar. Padahal sebelumnya ia pernah tes di sana, dan gagal. Tapi berkat menyimpan jimat tusuk konde nyai saketi, Hanum dipanggil lagi untuk bekerja. Uniknya, karyawan yang sama levelnya dengan Hanum bergaji rendah, sedangkan Hanum mendapatkan gaji lebih besar. Padahal Hanum hanya tamatan SMA, sementara, rekan-rekan lainnya rata-rata Sarjana.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 19 November 2018 eps 124. Hanum pun menjadi sombong. Namun tantangan juga banyak harus dihadapinya. Dari rekan sekantornya yang syirik padanya. Tumbal yang harus disediakannya pada jin kafir penunggu tusuk konde nyai saketi. Sementara itu, Asih yang terlunta-lunta, bertemu Bara. Bara dalam misi merusak iman dan taqwa, menawarkan penyembuhan secara metafisika untuk menyembuhkan penyakit TBC yang diderita Asih. Asih bersedia, demi bisa bertemu cucunya lagi, Intan.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 19 November 2018 eps 124. Sampai akhirnya Asih mengetahui Hanum bersekutu dengan iblis. Hanum dan Asih bertengkar sengit hingga bertarung, sama-sama kerasukan. Asih pun minta tolong meruqyah Hanum. Asih juga minta diruqyah dirinya sendiri. Karena ssungguhnya Asih tak berniat penuh memiliki jin.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments