youtube channel

Channels

SINOPSIS KEKASIH DUNIA AKHIRAT HARI INI 30 JULI 2017, ADZAB ANAK DURHAKA.

SINOPSIS KEKASIH DUNIA AKHIRAT HARI INI 30 JULI 2017, ADZAB ANAK DURHAKA.

sinopsis kekasih dunia akhirat hari ini 30 Juli 2017

antvklik.com - - Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 30 Juli 2017, episode 2 dimulai pada saat Syarif yang sudah tenggelam dalam kemaksiatan, kebiasaan hura-huranya bermimpi didatangi oleh kakek dan bapaknya. Namun Syarif tak begitu menggubrisnya hingga sebuah kecelakaan merenggut nyawanya.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 30 Juli 2017 berlanjut saat, Azab Allah pun menimpa anak durhaka yang tak mengindahkan wasiat orang tuanya itu. Setiap kali hendak digali tanahnya oleh Ilham dan kedua asistennya, tanahnya mengeras seperti batu. Dan saat keranda diangkat, terjadi hal yang mengejutkan.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 30 Juli 2017 berlanjut ketika Keranda mayat yang membawa Syarif tersambar petir dan terbakar. Warga yang panik Kemudian menyiramkan keranda dengan pasir dan air comberan. Keranda dan mayat pun menjadi bau dan kotor.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 30 Juli 2017 selanjutnya, liang lahat berhasil digali oleh Ilham dan kedua temannya dengan sangat susah payah. Pada saat jenazah Syarif dimasukanlah tiba-tiba saja, lubang itu seperti amblas ke dalam hingga beberapa puluh meter. Mayat Syarif seperti dibenamkan di dalam lubang sumur yang sangat dalam

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 30 Juli 2017 berlanjut ketika datang seorang wanita bernama Mardianah wanita muda yang mencari-cari pekerjaan sampai ke kampungnya Ilham. Awalnya maksa untuk bisa kerja sama Asmaroh yang dilihatnya janda kaya, tapi Asmaroh ngga mau karena Asmaroh ngga butuh pembantu. Mardiana melihat aki Mapud dan meminta kerjaan di rumahnya, Aki Mapud tergoda juga, lumayan ada yang masakin dan beresin rumah, apalagi Mardianah lumayan manis walau ada tahi lalat agak besar di pipi. Tapi langsung ditentang oleh Mak awah dan Ilham, bisa fitnah. Aki Mapud yang hidup sendirian punya pembantu wanita muda.

Lanjutan sinopsis Kekasih Dunia Akhriat hari ini 30 Juli 2017 ketika, Mardianah terus berusaha mencari pekerjaan, sampai nekad buntutin Hilary yang dipikirnya orang bule pasti banyak uang dan butuh pembantu. Tapi Hilary bilang dia kost ruanganya sempit dan dia sebenarnya ga butuh ART. Mardianah juga nekad nemenin Ilham, Jambul dan Kamil yang lagi gali kubur, demi dapat uang. Mak awah bilang mereka keluarga sederhana ngga mungkin sanggup bayar pembantu. Mak awah bilang dari awal perasaannya ngga enak lihat Mardianah. Hingga Karmila ngga tega dan menerima Mardianah kerja di rumahnya, karena ARTnya sedang sakit pulang kampung.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 30 Juli 2017 ketika Nina yang judes dan ketus kadang membuat Mardianah tidak betah, tapi di depan Karmila, Mardianah berusaha baik. Hingga saat ada penayangan TV mengenai TKW yang dicari di arab saudi karena sudah membunuh majikannya, Nina komentar pedas. Dan di TV terpampang wajah seorang ibu tidak terlalu tua mirip dengan wajah Mardianah. Mardianah jelas mengelak dia tidak kenal itu siapa. Mardianah tersenyum lega dia selamat, dan semua mencari ibunya sekarang. Mardianah bisa bebas di Indonesia, bahkan melihat Nina yang kaya Mardianah mulai menyusun rencana untuk mencuri uang,


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments