youtube channel

Channels

SINOPSIS KEKASIH DUNIA AKHIRAT HARI INI 29 JULI 2017, EPISODE PERDANA

SINOPSIS KEKASIH DUNIA AKHIRAT HARI INI 29 JULI 2017, EPISODE PERDANA

sinopsis kekasih dunia akhirat

antvklik.com - Sinopsis kekasih dunia akhirat hari ini 29 juli 2017 berawal pada saat Rani selalu memaksa Salman untuk segera berangkat umroh. Rani yakin dengan berangkat umroh kehidupan mereka yang selama ini miskin akan segera berubah menjadi kaya raya, sebab ada gosip yang menyebutkan kalau sudah pergi umroh, maka nasib seseorang seketika bisa berubah menjadi kaya. Rani mengajak Salman untuk menjadi pengemis di Mekah. Kebetulan Salman menjadi bendahara masjid, Rani menyuruh Salman untuk diam-diam memakai uang masjid. Tapi Salman tidak bisa melakukan itu, sebab kas masjid tidak seberapa besar. Rani tidak perduli, terus mendorong Salman buat korupsi.

Selanjutnya di sinopsis kekasih dunia akhirat hari ini 29 juli 2017 selanjutnya Kebetulan ada donatur yang menyumbangkan uangnya untuk merenovasi masjid. Donatur tersebut menunjuk seorang kontraktor bernama Iwan yang kebetulan adalah teman dekat Salman. Salman melihat kesempatan ini sebagai kesempatan emas. Salman kemudian mendekati Iwan dan berbohong kalau dia butuh biaya untuk mengobati istrinya yang sakit kanker. Iwan percaya begitu saja tanpa mengechek kebenarannya. Iwan dan Salman sepakat untuk mengkorupsi uang bangunan masjid. Dalam sekejap, Salman bisa mendapatkan uang untuk pergi umroh, namun ada orang yang mulai curiga dengan tingkah laku Iwan, yaitu H. Mardani, sebab H. Mardani tau betul kwalitas barang bangunan. Akhirnya Salman memutuskan untuk mempermalukan H. Mardani di depan pengurus lain dengan cara memfitnahnya. H. Mardani yang tidak terima difitnah malah mengalami serangan jantung. Salman dan Rani senang sekali karena mereka bisa mulus pergi umroh.

BACA JUGA : Makanan khas Tuban Becek Menthok

Sinopsis kekasih dunia akhirat hari ini 29 juli 2017 Sesampainya di mekah, Rani dan Salman mengumpulkan uang banyak dari mengemis. Rani melihat peluang lain untuk mendapatkan uang lebih banyak, yaitu dengan nyolong kain penutup ka’bah. Rani yakin sekali, harga kain penutup ka’bah itu pasti sangat mahal. Sambil pura-pura nangis di depan ka’bah, Rani dan Salman mengguntingi kain ka’bah. Tapi sialnya aksi mereka tertangkap tangan oleh tentara Arab. Rani dan Salman nyaris dipenjara dan dijatuhi hukuman, tapi masih bisa diselamatkan atas bantuan orang lain.

Sinopsis kekasih dunia akhirat hari ini 29 juli 2017, berlanjut ketika Rani dan Salman berkenalan dengan seseorang yang memiliki kain penutup ka’bah edisi dua tahun yang lalu (tiap tahun kain penutup ka’bah selalu diganti). Ketika kembali ke Indonesia, kain ini dipotong-potong dan dijual dengan harga mahal. tak lupa saat berjualan, mereka membumbui banyak kebohongan bahwa kain ini memiliki banyak khasiat dan mukjijat yang membuat sejumlah orang bersemangat untuk membelinya. Rani dan Salman tidak sadar telah membuat banyak orang terjerumus ke dalam perbuatan musrik. Rani dan Salman tidak memperdulikan hal itu. mereka justru girang sekali karena justru mereka menjadi kaya raya.

Sinopsis kekasih dunia akhirat hari ini 29 juli 2017 berlanjut ketika, kebohongan mereka terbongkar. Banyak orang yang merasa tertipu oleh Rani dan Salman, sebab ternyata kain tersebut tidak punya khasiat sama sekali. Oarng-orang itu berusaha meminta tanggung jawab Rani dan Salman. Rani dan Salman yang ketakutan dikejar tanggung-jawab akhirnya menemui ajal yang mengenaskan. Saat dikuburkan juga banyak kesulitan yang dialami jenazah, salah satunya jenazah tidak mau menghadap ke arah kiblat.

Dalam sinopsis kekasih dunia akhirat hari ini 29 juli 2017 juga dikisahkan kehidupan masa lalu Ilham sebagai penggali kubur. Ilham pernah terpuruk dan masuk ke dalam pergaulan hidup yang salah. Sebuah pengalaman batin membuat dia akhirnya sadar dan mau bertobat. Dia akhirnya menjadi penggali kubur, karena hanya pekerjaan itu yang bisa dia lakukan. Dia mencoba melamar pekerjaan, tapi tidak diterima. Ilham diam-diam juga naksir dengan seorang wanita bernama Karmila. Tapi hubungan mereka sepertinya jadi hubungan yang rumit. Ilham sadar kalau dia tidak mungkin bisa diterima oleh Karmila atau keluarganya, mengingat masa lalu Ilham yang kelam.Nina, ibu Karmila sangat menentang Ilham. Nina tidak setuju kalau Ilham pacaran dengan anaknya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments