youtube channel

Channels

Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten Hari Ini 7 Oktober 2017

Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten Hari Ini 7 Oktober 2017

Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten Hari Ini 7 Oktober 2017

antvklik.com - - Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten Hari Ini 7 Oktober 2017, Rohaya yang lagi libur main bola, malah nemenin Dimas dan Dito main layangan. Eggy yang tadinya mau pinjem decker bola malah ikutan main layangan juga. Seru-seruan mereka berempat ngadu layangan.

Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten Hari Ini 7 Oktober 2017, Rohaya yang liat Anwar rapih, jadi curiga. Tanya ke Rama, kata Rama, Anwar lagi deket sama cewek. Awalnya Rohaya cuek tapi ngeliat Anwar yang berubah, Rohaya jadi ngerasa aneh dan sebel.

Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten Hari Ini 7 Oktober 2017, Rohaya penasaran pingin gagalin pertemuan Anwar dengan Nindi. Setelah tau ternyata Anwar mau casting iklan, Rohaya justru dukung Anwar ge-er Rohaya cemburu misahin dirinya dengan Nindi, nggak taunya Rohaya Cuma takut Anwar diboongin Nindi.

Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten Hari Ini 7 Oktober 2017, Anwar bikes Rohaya masih biasa aja sama dia. Padahal diem-diem emang Novi minta tolong Maruloh dan Halimah buat deketin dia sama Opie lagi. Novi sampe ngasih barang-barang bagus.

Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten Hari Ini 7 Oktober 2017, Maruloh dan Halimah jadi nggak enak hati buat nolak. Tapi mereka bingung gimana bujuk Opie. Opienya aja ilang-ilangan terus. Opie minta tolong Ayu buat pura-pura jadi pacarnya biar Novi cemburu. Ayu mau aja, syaratnya minta jadi pacar bayaran. Opie yang kepepet iyain. Rencana mereka berhasil Novi cemburu tau Opie deket sama Ayu, pergi dengan kecewa.

Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten Hari Ini 7 Oktober 2017, Ayu tagih bayaran ke Opie. Gak taunya Opie gak punya duit, alias utang dulu. Rohaya ngimpi rambutnya tumbuh panjang lagi. Rohaya bahagia banget, tiap saat ngaca terus. Anwar pingin keinginan Rohaya jadi kenyataan, dia cari-cari obat yang bisa numbuhin rambut. Eggy yang tahu coba bantu, dengan pesan onlen. Anwar dan Eggy belikan khusus buat Rohaya.

Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten Hari Ini 7 Oktober 2017, Maruloh dan Malih dikomporin buat jadi RW. Awalnya pada gak mau, capek. Tapi setelah dibilang kandidatnya antara Maruloh dan Malih, keduanya adu gengsi. Maruloh minta tolong Ali, Halimah Edoh buat jadi tim suksesnya Malih minta tolong Imin dan Sri jadi tim suksesnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments