youtube channel

Channels

Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten Hari Ini 30 September 2017

Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten Hari Ini 30 September 2017

Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten Hari Ini 30 September 2017

antvklik.com - - Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten hari ini 30 September 2017, Edoh heran tumben liat babe marulloh nonton sinetron Thapki. Padahal seumur-umur edoh tidak pernah melihat marulloh nonton sinetron sampe nangis. Usut punya usut ceritanya tentang anak yang cari bapaknya. edoh curiga itu pengalaman pribadi Marulloh.

Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten hari ini 30 September 2017, Edoh bertemu dengan Jigyasa di salon Cupi. Jigayasa sedang cari bapaknya amar keturunan Indonesia. Edoh ngadu halimah dan ali. Ali jelasin bahwa bahwa dulu marulloh pernah jualan kopi di Pasar Baru. Edoh makin yakin bahwa marulloh punya anak dari istri lain dari orang india.

Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten hari ini 30 September 2017, Mesin jahit sri rusak sementara orderan menumpuk. Sri mau benern mesin jahit tapi gak mau keluar uang banyak. Sri servise mesin jahit ke ali tapi hasilnya malah makin rusak. Sementara rohaya pulang ke rumah mendapatkan pelajaran berharga dari seorang tunanetra yang berjualan krupuk di pinggir jalan.

Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten hari ini 30 September 2017, Cupi menyuruh rama untuk membeli kerak telor. Di perjalanan rama mengajak rohaya anwar dan Eggy yang mau sol sepatunya. Rama tidak sengaja merusak tungku kerak telor. Rohaaaya eggy dan Anwar cari gantinya.

Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten hari ini 30 September 2017, Karena kasihan liat tukang kerak telor yang sudah renta, mereka bantu jualan. Rohaya dan Eggy aksi freestyle bola untuk menarik pembeli. Berkat aksi mereka banyak yang beli.Tukang kerak telor merasa terbantu dan berterima kasih.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments