youtube channel

Channels

SINOPSIS KECIL-KECIL MIKIR JADI MANTEN 21 JULI 2017

SINOPSIS KECIL-KECIL MIKIR JADI MANTEN 21 JULI 2017

Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi manten hari ini 29 juli 2017

antvklik.com - - Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 21 juli 2017, Ardi dan Sofi lamaran kerja ditempat Arul. Ardi lolos interview sementara Sofi nggak lolos, Sofi kecewa.

Selanjutnya di sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 21 Juli 2017, Ucok dapat motor dari bapaknya, pamer ke teman-temannya. Dijalan, Ucok bermasalah dengan geng motor. Rohaya membelanya, nggak sengaja bikin anak geng motor jatuh. Rohaya dan Anwar yang malah dikejar geng motor. Rohaya dan Anwar sembunyi di kuburan, ketemu kakek penjaga makam yang lagi gali kubur, karena kasihan Rohaya dan Anwar bantu kakek itu. Tapi, Rohaya dan Anwar justru dikira berbuat tidak senonoh.

Selanjutnya di sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 22 Juli 2017, Rohaya dan Anwar yang ditangkap warga, hendak dinikahkan, melarikan diri. Tapi mereka malah ketemu geng motor yang masih dendam, Rohaya dan Anwar yang menghindari geng motor malah ketangkap lagi. Rohaya dan Anwar ketangkep warga yang mau nikahin mereka. warga minta rohaya dan Anwar panggil orangtua. Rohaya takut sama babehnya, Anwar seneng aja kalo beneran nikah sama Rohaya.

Selanjutnya di sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 21 Juli 2017, Dirumah, Maruloh kedatangan adik iparnya yang minta tolong lamarin anaknya. ali dan Halimah diminta ikut. Edoh juga ingin ikut, minta bantuan Cupi buat rias mereka tapi malah bikin ribet.

Selanjutnya di sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 21 Juli 2017, Opie dan Malih kembali berbisnis, Opie carikan Malih pasir buat toko materialnya, begitu harga deal, ternyata kenalan Opie buronan polisi. Malih dan Opie ikut diciduk ke kantor polisi.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments