youtube channel

Channels

SINOPSIS KECIL-KECIL MIKIR JADI MANTEN HARI INI 21 JULI 2017

SINOPSIS KECIL-KECIL MIKIR JADI MANTEN HARI INI 21 JULI 2017

KECIL-KECIL MIKIR JADI MANTEN HARI INI 21 JULI 2017

antvklik.com - - Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 21 juli 2017, Yuni dan manda nganterin pesanan pudding ,tapi mereka salah tanggal, mereka harus segera antar ke pemesan yang satunya tapi mobil mereka mogok. Rohaya dan Anwar mau bantu, saat mengantar mereka malah dikejar anak roller blade. Saat dikejar anak roller malah hampir ketabrak, rohaya menolongnya.

Selanjutnya di sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 21 Juli 2017, Anak roller berterima kasih, dan bantu mereka antar pudding. Yuni senang antarannya sampai tepat waktu dan bilang ke anwar melupakan masalahnya dengan sri.

Selanjutnya di sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 21 Juli 2017, Rohaya dan anwar yang pulang ke rumah masing-masing, kaget diberitahu kalo mereka akan tunangan. Anwar seneng, rohaya belum bisa terima. anwar yang mau ngabarin, kaget ternyata rohaya nggak seneng sama perjodohan mereka.

Selanjutnya di sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 21 Juli 2017, Edoh menemukan foto cewek cantik di baju londry Maruloh. Edoh cemburu, curiga Maruloh selingkuh. Apa lagi Maruloh saat itu lagi pergi. Edoh urung-uringan bikin, Ali Halimah dan Cupi bingung. Setelah ditelusuri ternyata foto itu milik anak pemilik londry yang nggak sengaja jatuh saat ia packing baju Maruloh.

Selanjutnya di sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 21 Juli 2017, Sri didesak Imin untuk segera jodohin Anwar dan Rohaya. Ali dan Halimah masih nunda-nunda. Sampe akhirnya Ali terpaksa menikahkan Rohaya dan Anwar karena disuruh nikah paksa karena dianggap berbuat tidak senonoh. Padahal mereka berdua tidak melakukan apa-apa.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments