youtube channel

Channels

SINOPSIS KECIL KECIL MIKIR JADI MANTEN HARI INI 15 AGUSTUS 2017

SINOPSIS KECIL KECIL MIKIR JADI MANTEN HARI INI 15 AGUSTUS 2017

SINOPSIS KECIL KECIL MIKIR JADI MANTEN HARI INI 15 AGUSTUS 2017

antvklik.com - - Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten hari ini 15 Agustus 2017, Pemilik rumah minta maaf ke Ali, Imin ternyata anak-anak mereka nggak terlibat. Rohaya dan Anwar kage tsaat orang tuamereka ke rumah Imas.Mereka lega masalah mereka selesai, bahagia bias berkumpul lagi. Pak RT car iwarga yang mau ikutanlomba joget, Maruloh, Malih, Opie dan Dimas bergabung dan di latih Cesar. Indah balik lagi ke tempat Cupi, minta Cupi jadi model.

Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten yang kemaren, Nita yang bertetangga dengan Maruloh, nggak suka dengan lingkungan yang bau ayam. Maruloh dan Edoh sabar-sabar hadapi Nita. Heran padahal Syifa anaknya sangat baik. Opie kepikiran pengen nikah, ketemu temennya Cupi yang cantik berhijab, namanya Indah. Opie coba deketin. Indah hanya bilang kalo mau deketin, taarufan aja. Opie makin penasaran. Anwar mau bawa Rohaya ke dokter. Ketemu Imas, sepupunya Ali. Imasnya ngebawa Anwar dan Rohaya balik ke rumahnya. Imas kasihan begitu dengar cerita dari Rohaya yang kabur. Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten hari ini 14 Agustus 2017, Imas sementara mau nampung mereka untuk sementara. Rohaya dan Anwar inisiatif ikut ondel-ondel keliling punya Imas biar mereka punya duit. Ali, Imin, Sri dan Halimah masih sibuk cari Rohaya dan Anwar. Halimah dan Sri minta tolong bantuan Shakti buat nyari Rohaya dan Anwar. Ali dan Imin minta bantuan Arul karena Arul deket sama Rohaya. Shakti sempat ketemuRohaya dan Anwar yang lagi nangkap maling rumah. Tapi Rohaya dan Anwar nggak mau pulang.

***

Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten hari ini 15 Agustus 2017, Opie seneng Indah baliklagi, tapi Opie liat ada cowok yang jemput Indah, Opie ngira Indah sudah punya calon, Opie gigit jari. Padahal cowok itu kakaknya Indah. Malih diminta cepat kirim bahan material, tapi pegawainya lagi pada keluar semua. Imin keteteran, panggil Anwar dan Rohaya untuk bantu. Rohaya dan Anwar mau bantu, tapi malah bikin kacau disana. Shakti yang pulang ngajar sampai dimintain bantuan. Arul yang tadinya mau beli bahan bangunan jadinya ikut bantu juga.

Selain Sinopsis Kecil Kecil Mikir Jadi Manten ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Kekasih Dunia Akhirat Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments