youtube channel

Channels

SINOPSIS KECIL-KECIL MIKIR JADI MANTEN HARI INI 1 JULI 2017 EPISODE 11

SINOPSIS KECIL-KECIL MIKIR JADI MANTEN HARI INI 1 JULI 2017 EPISODE 11

SINOPSIS KECIL-KECIL MIKIR JADI MANTEN HARI INI 1 JULI 2017

antvklik.com - - Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten Hari Ini 1 Juli 2017 Episode 11, Arul jualan dengan motor cadangan yang kondisinya kurang terawat, meski begitu Arul gigih jualan. Hasilnya Arul dapat pesanan 30 gelas es kopi, namun saat sudah selesai dibuat, pesanan dibatalkan. Arul kecewa, mengalami kerugian padahal ia dituntut setoran besar untuk ganti motor yang hilang ke Ali. Halimah kasihan sama Arul, kasih Arul uang untuk tutupin kerugian. Namun Ali melihat mereka, Ali yang marah pecat Arul.

Sselanjutnya di Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten Hari Ini 1 Juli 2017, Rafi kembali ingin membujuk Cupi rujuk. Maruloh dan Opie berusaha menggagalkan dengan mengikuti mereka. Rafi yang risih bawa Cupi jalan-jalan pakai mobil. Sekali lagi Rafi memohon ke Cupi agar menerima rujuk dengannya, tapi Cupi tetap menolak. Rafi yang kesal, ngebut bawa mobilnya dan malah mengalami kecelakaan. Cupi yang sedih melihat kondisi Rafi, akhirnya terima rujuk kembali dengan Rafi. Maruloh dan Opie kecewa berat.

Setelah bikin Cupi rugi, Anwar berhenti kerja di salon. Imin marah nggak mau ganti rugi ke Cupi, Sri bela Anwar dengan mengganti kerugian Cupi pakai uang simpanannya. Imin makin marah dan ngambek-ngambekan sama Sri.

Dibantu Rohaya dan teman-teman, Anwar ingin buktikan ia bertanggung jawab atas masalah yang ia buat, Anwar mengamen untuk cari uang buat ganti rugi ke Cupi. Tapi niat baiknya itu malah bikin Imin makin marah, Imin merasa malu anaknya ngamen. Sri nggak terima Imin selalu marah sama Anwar. Sri mengancam ingin pulang ke Sleman ke orangtuanya bersama Anwar. Imin syok. Demikian Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten Hari Ini 1 Juli 2017. Jangan lupa saksikan serial Kecil-kecil Mikir Jadi Manten Hari hanya di ANTV.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments