youtube channel

Channels

Sinopsis KASAM Sabtu, 12 Oktober 2019

Sinopsis KASAM Sabtu, 12 Oktober 2019

Sinopsis KASAM Sabtu, 12 Oktober 2019 (Foto: ANTV/Grafis)

Sinopsis KASAM Episode 04

Sabtu, 12 Oktober 2019 Pkl. 13.30 WIB

Tanu kesal saat melihat Rishi sedang menggoda gadis-gadis. Saat Tanu pergi, kalungnya terjatuh dan diambil oleh Rishi. Tanu mengejar Rishi sampai ke rumahnya dan berhasil merebut kalung miliknya. Neha kaget saat diberitahu Sandy (pacar Neha) bahwa keluarganya setuju dengan rencana pernikahan mereka dan akan mengatur segalanya.

Neha bingung karena ia akan menikah dengan Rishi. Tanu memberitahu Neha bahwa Rishi bukan pria yang baik karena sering menggoda gadis-gadis, namun Neha tidak mau menolak lamaran Rishi. Terjadi insiden antara Tanu dan Rishi di dapur, namun tiba-tiba Neha datang.

Neha melihat Tanu sedang meniup mata Rishi yang terkena tepung. Neha memperingatkan Tanu bahwa dialah yang akan menjadi istri Rishi. Neneknya Rishi datang bersama Yofi, sepupu Rishi. Nenek Rishi ternyata adalah nenek yang pernah ditolong Tanu menyebrang jalan. Swati, adiknya Neha memfitnah Tanu yang telah mencuri cincin tunangan Neha. Bani marah dan berusaha merebut cincin yang ada dicari Tanu. Cincin itu pemberian ayahnya Tanu.

Bagaimana cerita selanjutnya? Saksikan KASAM hari Sabtu hanya di ANTV


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments