youtube channel

Channels

Sinopsis KASAM Jumat, 08 November 2019

Sinopsis KASAM Jumat, 08 November 2019

Sinopsis KASAM Episode 31 Jumat, 08 November 2019 Pkl. 13.30 WIB (Foto: ANTV/Grafis)

Sinopsis KASAM Episode 31

Jumat, 08 November 2019 Pkl. 13.30 WIB

Tanuja dewasa, meletakkan pakaian untuk dikeringkan dan saudara perempuannya melihat tanda lahir Tanuja di punggungnya. Kakaknya memberi tahu Tanuja bahwa itu bersinar dan mungkin orang yang mencintainya sedang memikirkannya. Sementara itu, ini adalah hari pertarungan Nakul dan dia siap menghadapi lawannya di atas ring. Manpreet memanggil Rishi untuk datang ke pertandingan Nakul, tetapi Rishi menolak karena ada urusan bisnis.

Pertandingan Nakul dengan Tanveer sudah dimulai, tetapi masih belum ada tanda-tanda Rishi di sana. Nakul dihajar habis-habisan, tetapi tidak siap untuk menghentikan perkelahian dengan mengatakan bahwa jika dia kalah dari gurunya, Rishi kalah. Sementara itu, Neha menunjukkan gambar saat dia bertunangan dengan Rishi. Bani memberi tahu kedua gadis itu tentang semua orang di keluarga Rishi. Di sisi lain, pertarungan antara Nakul dan Tanveer berlanjut, dan Raj memanggil Rishi memintanya untuk datang ke sana untuk mendukung Nakul.

Rano memperingatkan semua orang bahwa tidak seorang pun dari keluarganya akan berpartisipasi dalam kompetisi pertarungan. Sementara itu teman Rano, Sonal dan keluarganya datang ke rumah mereka. Sonal menanyakan kepada Rano apakah dia tertarik untuk menikahkan Malika, putrinya dengan Rishi. Setelah itu, Rano memaksa Rishi untuk menikah dengan Malika. Kemudian, Rishi ingat tentang dia dan Tanu saat menikah, tetapi itu dia pergi untuk menemui Malika dan bahkan setuju untuk menikah. Beberapa pasangan yang baru menikah datang ke rumah Tanuja untuk meminta bantuan. Beberapa orang mengikuti pasangan untuk menghabisi mereka. Neha yang berada disitu menyalahkan Tanuja yang menyebabkan kekacauan itu.

Bagaimana cerita selanjutnya? Saksikan KASAM hari Jumat hanya di ANTV


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments