youtube channel

Channels

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 8 Agustus 2018 Episode 700

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 8 Agustus 2018 Episode 700

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Hari Ini 8 Agustus 2018, Episode 700

- Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 8 Agustus 2018. Julia sangat berambisi membuat anaknya, Keisha menjadi artis.

antvklik.com - Segala cara dilakukan Julia sampai pinjam uang sana sini untuk biaya les les modeling dan mempercantik penampilan Keisha untuk menjadikannya anak sempurna.

Yudo (35) suami Julia tak setuju dan meminta Julia berhenti. Apalagi Keisha nampak lelah dan terpaksa. Tapi Julia tetap ngotot dan tidak memperdulikan nasihat suaminya.

Julia sangat murka saat dalam lomba pencarian bakat muda televisi, namun yang menang justru Alila (8), sahabat sekaligus tetangga mereka.

Padahal Alila tidak pernah kursus modeling atau akting seperti Keisha. Meski cantik alami, penampilan Alila sangat sederhana. Istilahnya Alila tak perlu usaha maksimal seperti Keisha karena sudah punya bakat alami.

Julia dengan sadis membunuh Alila dan mayatnya disembunyikan di rumah kosong.

Sejak itu Arwah Alila gentayangan, minta bantuan Nino agar mayatnya ditemukan. Lalu Zein melihat perbuatan Julia pada Alila. Zein murka Dan tidak mengindahkan anjuran Nino untuk konsultasi ke Adam dan Kepolisian.

Zein langsung melabrak Julia hingga terjadi keributan besar. Julia menuntut Zein melakukan pencemaran nama baik sehingga Zein harus dipenjara dan Nino terpaksa menyelesaikan masalah ini sendiri.

Tapi berkat dukungan orangtua Alila (Aji Dan Nila) yang percaya pada Zein dan Nino, Zein dikeluarkan dari penjara dan kembali berusaha membuat Julia mengakui perbuatannya.

Ketika akan ditangkap, Julia kabur. Di jalan dia malahan dirampok. Wajahnya hancur karena terseret di aspal saat mempertahankan hartanya.

Beberapa lama Julia hanya terbaring di ranjang, lalu mendadak kena stroke sampai akhirnya meninggal.

Saat akan dimakamkan, ternyata Zein dan Nino Salah memasukan Julia ke liang kubur milik orang lain. Makam Julia terpaksa harus dibongkar lagi dan dipindahkan. Tapi ternyata jasadnya sudah hancur seperti sudah dibakar dan disiksa di neraka.

Perhatian Vanya ke Adam semakin membuat Zein Bertanya-tanya. Chaca yang melihat hal ini berusaha memancing agar Zein bercerita.

Hingga akhirnya Chaca pun meminta agar Zein berusaha sabar sampai akhirnya Vanya bisa lebih nyaman saat bersama Zein.

Zein pun berjanji akan berusaha lebih mengerti dan membuat Vanya nyaman. Zein mendapatkan separuh vision tentang kematian Alila masih bingung memberitahu semua yang dilihatnya.

Karena ia tak mungkin asal melakukan penyimpulan keadaan yang ada.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments