youtube channel

Channels

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Hari Ini 7 Oktober 2017

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Hari Ini 7 Oktober 2017

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Hari Ini 7 Oktober 2017

antvklik.com - - Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Hari Ini 7 Oktober 2017, Adam ikut senang karena Ihsan, anak kampung Kucrit menjadi juara 1 lomba hafiz cilik nasional. Tapi ayah Ihsan yang bernama tomo dan pengangguran punya niat lain untuk putranya. Ihsan disuruhnya melakukan tahlil bayaran. Ibu tetangga yang sedang kematian suaminya boleh memakai jasa Ihsan, namun si ibu harus bayar uang yang tak sedikit!

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Hari Ini 7 Oktober 2017, Ibu Ihsan yang bernama Ayu mencoba mengingatkan suaminya. Kelebihan Ihsan adalah anugerah Allah. Sebaiknya hal itu dijadikan amal ibadah. Tapi Tomo bilang, gak ada yang gratis dalam hidup. Apa salahnya Ihsan baca tahlilan dijadikan sarana cari uang. Apalagi setelah perusahaan tempatnya bekerja ditutup Tomo tak punya pekerjaan. Kini uang hasil Ihsan tahlilan bisa dipakai memenuhi kebutuhan keluarga!

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Hari Ini 7 Oktober 2017, Ternyata Tomo suka foya-foya di karaoke. Uang dari bayaran Ihsan tahlilan dipakainya untuk senang-senang. Saat istrinya kumat asmanya, Tomo tak mau membawanya ke dokter. Ayu, Ibu Ihsan akhirnya meninggal. Kehidupan Tomo jadi tak tenang karena arwah istrinya sering mendatanginya! Saat hendak ke karaoke lagi Tomo jatuh melihat hantu Ayu muncul. Leher Tomo jadi miring dan susah diluruskan.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Hari Ini 7 Oktober 2017, Sementara itu gerobak ketoprak Daus rusak. Pasalnya Daus yang hobi dengar musik pakai headphone gak sadar gerobaknya kesenggol mobil Pak RT. Daus dimarahin Emak Atik. Emak lalu menjual headpphone Daus. Daus terpaksa pasrah. Namun pulang menjual headphone daus, Emak ketemu hantu perempuan di jalan. Mak Atik pun lari ketakutan!

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Hari Ini 7 Oktober 2017, Ternyata kelakuan Tomo yang matre tak berubah, melihat anaknya Ihsan mulai banyak diminta tahlilan ia menaikkan tarif. Ihsan juga dipaksa cari duit dengan mendatangi orang yang sedang ziarah di kuburan dan menawari tahlil. Namun kala Ihsan menerima uang seadanya yang diberi orang, Tomo memarahi anaknya! Ihsan yang selalu disuruh tahlilan jadi pusing dan panas badannya karena kurang istirahat.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Hari Ini 7 Oktober 2017, Tomo sendiri masih senang foya-foya ke karaoke. Suatu malam Tomo kaget melihat arwah istrinya muncul. Tomo hendak kabur namun malah terbelit kabel mic dan meninggal. Saat jenazah Tomo dikubur, mendadak muncul angin kencang bertiup. Pohon tumbang bahkan tenda pun beterbangan. Pelayat panik lalu berlarian pulang. Alhasil hanya tersisa beberapa orang yang menghadiri pemakaman Tomo. Adam dan Ustad Syakieb lalu mendoakan agar almarhum Tomo diampuni dosanya!


icon featured

Popular

icon featured

Comments