youtube channel

Channels

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 6 AGUSTUS 2017, AZAB PENIPU UANG ARISAN

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 6 AGUSTUS 2017, AZAB PENIPU UANG ARISAN

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK

antvklik.com - - Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 6 Agustus 2017 Zubaidah, salah seorang warga kampung Kucrit yang mencari keutungan dengan menipu para ibu-ibu warga kampung Kucrit untuk ikut arisan yang dia buat. Tapi Zubaidah bermain curang dengan alasan dia ikut main banyak, jadi yang keluar dari kocokan selalu nama Zubaidah. Zubaidah memanfaatkan uang-uang ibu arisan ini untuk beli emas.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 6 Agustus 2017, Sementara itu suaminya Ramdan yang tau kelakuan istrinya berbuat curang dan menipu, coba menasehati istrinya, tapi malah dibentak istrinya karena kondisi Ramdan yang cacat dan nggak bisa cari uang, jadi istrinya beralasan melakukan penipuan uang arisan demi biaya hidup mereka.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 6 Agustus 2017, Maimunah pembantu Zubaidah yang lihat kelakuan majikannya shock dan coba menasehati. Maimunah nggak mau dibayar gaji pakai uang yang didapat dengan cara nggak halal, nggak akan berkah. Maimunah juga coba menasehati majikannya, bahwa makan uang yang bukan hak kita itu dosa besar. Maimunah pun memutuskan untuk keluar kerja. Zubaidah yang takut Maimunah ngomong ke warga jadi terpaksa dan nekad bunuh Maimunah dengan gelas kocokan arisan dan membuang mayatnya di pekarangan kosong di kampung. Hingga arwah Maimunah gentayangan dan menghantui Zubaidah, minta dia mengakui segala perbuatannya, termasuk membunuhnya di depan semua warga.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 6 Agustus 2017, Para warga yang merasa dicurangi minta ganti rugi sama Zubaidah. Zubaidah masih tidak mengakui, hingga akhirnya azab menimpa dirinya. Kondisi Zubaidah mengenaskan dengan kaki terluka tertusuk paku dan emas yang tidak bisa terlepas dari tangannya. Hingga dia dipaksa untuk mengakui dan minta maaf kepada semua warga karena sudah menipu uang arisan dan membunuh Maimunah, baru Zubaidah bisa meregangkan nyawanya, walaupun dengan kondisi mengenaskan.

Selain Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments