youtube channel

Channels

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Hari Ini 30 September 2017

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Hari Ini 30 September 2017

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 30 September 2017

antvklik.com - - Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 30 September 2017, SARNI (35 th) sangat bahagia ketika berhasil membelikan sarung kecil buat IPUL (10 th), anaknya. Sarni yakin Ipul sangat senang mendapatkan sarung itu. Namun, ketika pulang dari pasar beli sarung, Sarni dibegal. Barang-barangnya dibawa termasuk sarung itu. Sarni sendiri meninggal ketika kepalanya membentur jalanan setelah ditendang begal.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 30 September 2017, Sarung itu dibawa oleh begal. Tapi mereka membuangnya karena dianggap tidak berguna. Padahal sarung itu sedang diharap-harapkan oleh Ipul. Sarung itu kemudian ditemukan oleh UCUP (10 th), ponakannya Daus. Ucup senang sekali dapat sarung itu dan selalu dibawa ke mana-mana, termasuk saat menemani Daus keliling jualan ketoprak.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 30 September 2017, Kematian Sarni benar-benar bikin Ipul terpukul. Tidak ada lagi perlindungan yang dia dapatkan, terutama ketika DAYAT (40 th), ayahnya yang pengangguran, berbuat kasar kepadanya. Ipul hanya bisa pasrah ketika ayahnya memutuskan untuk menikah lagi dengan ROSA (25 th).

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 30 September 2017, Kekejaman Dayat terhadap Ipul makin menjadi-jadi. Kesalahan kecil akan menjadi masalah besar dan ujung-ujungnya bikin Ipul dihukum atau disiksa. Ipul tetap berusaha tabah. Untungnya arwah Sarni selalu hadir saat Ipul dalam kesusahan ataupun siksaan Dayat.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 30 September 2017, Sarni juga acap kali datang menemui Daus dan Ucup. Sarni meminta sarung kecil milik anaknya dikembalikan. Daus dan Ucup tidak mengerti. Kalaupun harus dikembalikan, sarung itu harus dikembalikan pada siapa? Kekejaman Dayat pada Ipul makin menjadi-jadi. Akibatnya tangan kepala Dayat luka sewaktu menghukum Ipul dengan cara memukulinya pakai gesper. Kepala gesper itu berbalik sendiri dan mengenai kepala dan tangan.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 30 September 2017, Luka itu ternyata semakin membesar. Dayat kesakitan. Apalagi luka itu busuk dan bikin tangan Dayat tidak bisa bergerak. Rosa yang melihatnya tampak jijik. Dia kemudian memutuskan untuk membatalkan pernikahan dengan Dayat. Dayat sakit hati.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 30 September 2017, Dayat pada akhirnya sekarat akibat luka yang dideritanya. Semua orang menyingkir. Hanya Ipul yang rela merawat Dayat. Ketika dia sedang sakaratul maut, tiba-tiba datang Ucup beserta Sista, Aldo, dan Daus. Sista dapat bisikan suara bahwa sarung itu milik Ipul. Akhirnya sarung itu pun dikembalikan pada pemiliknya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 30 September 2017, Dayat meninggal. Saat dibawa ke TPU, dia dapat azab ketika jenazahnya tersambar petir. Sewaktu diturunkan ke liang lahat, mukanya juga berubah jadi hitam. inilah pembalasan buat orang yang jahat terhadap anaknya sendiri.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 30 September 2017, Ipul bahagia. Walaupun ibunya meninggal, tapi sarung yang dibelikan ibunya bisa kembali ke tangannya. Dia kemudian memakai sarung itu untuk sholat


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments